Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 28 2022

    Rich Brian Suguhkan Video Musik Berisi Introspeksi Diri untuk Lagu Terbarunya “Lagoon”

    Kawula Muda, "Lagoon" menjadi bagian dari EP "Brightside".

    Rich Brian rilis EP "Brightside". (TWITTER/RICH BRIAN)


    Rich Brian baru saja merilis video musik untuk lagu barunya yang berjudul Lagoon pada Selasa (28/06/2022). Video musik yang dirilis melalui kanal YouTube 88Rising ini disutradarai oleh Steve Conry yang sebelumnya pernah menggarap video musiK dari DJ Tiesto dan Marshmello.

    Dalam video musik Lagoon, rapper asal Indonesia itu terlihat nge-rap di beberapa setting rumah, termasuk di sebuah bak mandi, dan sambil berbaring di karpet ruang tamu.

    Di video musik itu terlihat juga sebuah adegan di mana Rich Brian mewawancarai dirinya sendiri dalam sebuah acara bincang-bincang.

    Brian menyelipkan pula sebuah video saat dirinya tampil di konser musik yang dihadiri ribuan orang. Video musik Lagoon ditutup dengan adegan Brian yang terlihat menjadi dua orang yang berbeda.

    Tampaknya, Brian ingin melakukan instrospeksi diri melalui video musiknya ini.

    Lagoon pertama kali dirilis pada 20 Januari 2022 dan masuk dalam bagian Extended Play (EP) Brian yang berjudul “Brightside” bersama dengan New Tooth, Sunny dan Getcho Mans yang menampilkan Warren Hue.

    Setelah merilis “Brightside”, Brian dan Warren Hue kembali bekerja sama untuk lagu Froyo dari kompilasi “Head In The Clouds Forever” yang dirilis 88Rising. Lagu ini pertama kali memulai debutnya di Coachella pada April lalu.

    Dalam sebuah wawancara dengan NME di Coachella beberapa waktu lau, Brian mengungkapkan bahwa Froyo yang dilaporkan direkam dalam 30 menit adalah bagian dari pembukaan besar sebuah era untuk 88Rising.

    Froyo adalah salah satu hal untuk menandai titik waktu ini dengan membuat sesuatu yang lebih permanen di dunia.”

    Editor Team

    COMMENT