Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 02 2022

    'Black Panther: Wakanda Forever’ akan Menampilkan Bintang UFC, Kamaru Usman

    Kamaru Usman dikabarkan akan menjadi cameo dalam film kedua Black Panther tersebut

    Logo dan judul resmi film kedua Black Panther, yakni "Black Panther: Wakanda Forever". (Marvel)


    'Black Panther: Wakanda Forever', akan tayang dalam beberapa bulan lagi. Beberapa aktor sudah diperlihatkan lewat trailer yang telah dirilis, tetapi seperti biasa Marvel Studios kerap menyimpan beberapa aktor sebagai kejutan dalam film.

    Sementara itu, film 'Black Panther: Wakanda Forever' dikabarkan akan menampilkan bintang pemegang sabuk gelar UFC kelas welterweight, Kamaru Usman.

    Seperti yang diumumkan oleh MMA Fighting, Kamaru Usman akan mengambil bagian dalam film kedua Black Panther tersebut.

    Hal tersebut bahkan sudah dipastikan langsung oleh manajer Usman. Tetapi belum ada pernyataan resmi baik dari pihak Usman maupun Marvel Studios mengenai peran apa yang akan dimainkan oleh Usman.

    Kamaru UsmanKamaru Usman (Carmen Mandato/Getty Images)

    Menariknya, Usman dulu sempat mengharapkan dirinya mendapatkan peran di layar lebar. Lebih dari itu, ia bahkan pernah mengunggah fan-art yang menampilkan dirinya sebagai superhero di film Black Panther.

    Di 'Black Panther: Wakanda Forever', Kamaru Usman akan beradu akting dengan beberapa artis lainnya, seperti Letitia Wright, Lupita Nyong’o, Danai Gurira, Winston Duke, hingga Angela Basset.

    Sementara itu, film 'Black Panther: Wakanda Forever' bentuk penghormatan kepada mendiang Chadwick Boseman, sang pemeran utama tersebut meninggal dunia pada beberapa tahun lalu, akibat penyakit yang ia derita.

    'Black Panther: Wakanda Forever’ akan tayang perdana di bioskop dan dirilis pada 11 November 2022 nanti.

    Editor Team

    COMMENT