Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 16 2022

    Rilis “2 Baddies”, NCT 127 Tampil Kacau di Musik Video Terbarunya

    “2 baddies, 2 baddies one porsche”

    NCT 127 (SOOMPI)


    Kawula Muda, NCT 127 sukses buat NCTzen terpesona sama lagu baru “2 Baddies” yang rilis bersama dengan musik videonya, Kamis, 15 September 2022, pukul 16.00 WIB.

    Dalam MV tersebut, NCT 127 menampilkan gaya yang mencolok dan bertatahkan permata saat mereka bersiap untuk balapan di dunia 'Neo Seoul' yang futuristik.

    Lagu ini ingin menyampaikan pesan bahwa mereka bisa berlari dengan melihat hal-hal yang berharga dan mewah, dan tidak melihat pandangan orang-orang sekitar. Mereka bisa tumbuh dan mencapai kesuksesan atas jerih payah yang dikorbankan.

    "2 Baddies" adalah lagu utama dari album keempat NCT 127 dengan judul sama yang akan dirilis pada 16 September. Ini akan menandai album pertama grup dalam 11 bulan sejak album Favorite pada Oktober 2021 lalu.

    NCT 127NCT 127 (MEAWW)

    Sebelum merilis lagu comeback, Yuta, Jaehyun, dkk. membuat Countdown Live selama 1 jam sejak 15.00 WIB. Live tersebut disiarkan lewat kanal YouTube resmi SMTOWN. Di sana, para member menjelaskan tentang lagu “2 Baddies”, unboxing album, dan juga membagikan kegiatan mereka dalam comeback-nya.

    Hebatnya, baru sehari perilisan, video musik “2 Baddies” sudah mengumpulkan 14 juta penonton, loh! Enggak itu aja, idol naungan SM Entertainment ini berada di nomor 3 video trending di YouTube.

    Sementara itu, NCT 127 akan melanjutkan tur konser dunia mereka bertajuk “Neo City – The Link” di Manila, Filipina, dan memulai tur di kawasan Amerika di Los Angeles dan Newark pada Oktober.

    Nantinya, mereka dijadwalkan menuju Amerika Latin, Bangkok, dan juga Jakarta pada 5 November 2022.

    NCTzen, apa reaksi lo ketika “2 Baddies” rilis?


    Editor Team

    COMMENT