Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 23 2022

    Salem Ilese Gandeng Yeonjun dan Taehyun TXT di Lagu 'PS5', Ada Alan Walker juga!

    Hai Kawula Muda, ada berita baru nih dari TXT, Salem Ilese dan Alan Walker!

    Salem Ilese akan rilis lagu 'PS5' bersama Yeonjun dan Taehyun TXT serta Alan Walker (INSTAGRAM/salemilese)

    Kawula Muda, pelantun lagu 'Mad At Disney', Salem Ilese akan berkolaborasi dengan member boy grup TXT, Taehyun dan Yeonjun serta DJ Alan Walker, nih!

    Salem Ilese akan merilis single 'PS5' dari albumnya pada Rabu (23/02/2022) ini. 'PS5' ini menjadi single pembuka sebelum EP 'Unsponsored Content' yang dirilis selang beberapa hari. Pengumuman kolaborasi ini diunggah oleh Ilese di akun Instagramnya.

    Salem Ilese, TXT, dan Alan WalkerSalem Ilese (INSTAGRAM/salemilese)

    "HI! Akhirnya sudah waktunya! 'PS5' bersama dengan @txt_bighit dan @alanwalker rilis di hari Rabu, dan 'Unsponsored Content' di hari Jumat :) saya SANGAT BERSEMANGAT untuk kalian yang mendengarkannya," tulisnya di akun @salemilese.

    Sang DJ juga memberikan reaksi yang sama karena telah bergabung pada lagu 'PS5' ini. Ia menuliskan, "Senang dapat bergabung di proyek (lagu ini)." melalui Story Instagramnya.

    Selain memberi pengumuman di akun Instagramnya, Ilese juga membagikan challenge untuk lagu barunya di TikTok. Beberapa penggemar pun membuat video tersebut dan juga Taehyun yang mungkin menyanyikan beberapa bagian dari lagu 'PS5'.

    Ilese telah ikut menulis lagu TXT pada tahun 2021 di lagu 'Anti-Romantic' dari album kedua TXT 'The Chaos Chapter: Freeze'. Lagu 'Mad At Disney' milik Ilese juga menjadi viral dan ramai TikTok.

    Bukan pertama kalinya boy grup asal Korea ini membawakan lagu Barat. Anggota member TXT Huening Kai, juga merilis sebuah cover dari lagu-hit awal 2000-an 'Sk8er' oleh Avril Lavigne. Penyanyi cantik itu pun menanggapinya dengan memuji cover Kai melalui cuitan di Twitter.

    Editor Team

    COMMENT