Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 07 2022

    Secondhand Serenade dan Weezer Gabung di Line Up Soundrenaline 2022

    Soundrenaline 2022 akan digelar pada tanggal 26-27 November mendatang

    Soundrenaline 2022 (Instagram/soundrenaline.co.id)


    Festival musik Soundrenaline kembali menjadi sorotan, setelah sebelumnya sudah mengumumkan lima nama line up internasional dan 24 musisi tanah air, baru-baru ini Soundrenaline merilis line up tambahan.

    Mereka adalah Weezer, Muramasa, Adoy, Secondhand Serenade, A Place To Bury, Ignite, The Ataris,  dan Sheila Majid. Delapan nama ini menambah daftar lima nama musisi internasional yang sudah diumumkan sebelumnya.

    “Kami melihat antusiasme yang sangat tinggi dari para pencinta musik usai pengumuman perdana hadirnya Soundrenaline 2022 dan deretan nama musisi maupun artis baik lokal maupun internasional yang akan tampil. Sekarang ini kami pun kembali merilis setidaknya 8 band/artis internasional yang akan menambah jumlah line up. Jadi total saat ini sudah 13 artis/band dari 18 artis/band mancanegara yang siap menghibur penikmat musik di Soundrenaline 2022. Nama-nama yang sudah muncul tentunya diharapkan akan menghadirkan kembali hype Soundrenaline sebagai festival musik pop culture terdepan dengan lintas genre dan lintas generasi terbesar di Indonesia, sekaligus dapat menginspirasi musisi lainnya dengan line up musisi yang telah kami pilih,” beber Ravel Junardy selaku CEO Ravel Entertainment, Promoter Soundrenaline 2022.

    Masuknya Weezer dalam daftar line up Soundrenaline 2022 merupakan salah satu musisi yang sudah di tunggu-tunggu para penikmat musik di tanah air. Band asal Los Angeles, Amerika ini memiliki ribuan fans dan tergolong cukup fanatik.

    Soundrenaline 2022Presscon Soundrenaline 2022 di Hard Rock Cafe, Jakarta, Rabu (28/9/2022) (Prambors/Ipan Fanani)

    Selain nama Weezer, ada satu musisi yang menarik kehadirannya di daftar line up internasional yang baru diumumkan, yakni sang Diva dari Negeri Jiran yaitu Sheila Majid di ajang Soundrenaline 2022.

    "Menurut saya, banyak banget penikmat musik generasi sekarang yang tahu lagunya Sheila Majid seperti “Sinaran”, “Antara Anyer dan Jakarta” dan “Cinta Jangan Kau Pergi”, karena di-cover oleh beberapa performers nasional dan muncul dimana-mana dengan viewer sangat tinggi. Nah, saya pengennya mereka itu akhirnya tahu ini loh yang aslinya dan datang serta bisa dinikmati penampilannya khusus di Sundrenaline 2022. Sedikit bocoran, bahwa Sheila Majid nantinya akan berkolaborasi dengan salah satu musisi nasional papan atas yang tentunya sayang banget kalo dilewatkan,” imbuh ravel.

    Dari nama-nama yang sudah diumumkan, masih ada daftar line up yang masih dirahasiakan.

    Soundrenaline 2022 #COMEBACKLIVEANDLOUDER akan digelar di Jakarta, tepatnya di Allianz Eco Park, Ancol, pada tanggal 26-27 November mendatang.

    Editor Team

    COMMENT