Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 21 2021

    Seksinya Shawn Mendes Nikmati Liburan di Spanyol dalam MV “Summer of Love” (feat. Tainy)

    Kawula Muda, video klipnya direkam saat Shawn Mendes berlibur bersama sang pacar, Camila Cabello.

    Shawn Mendes rilis "Summer of Love" feat. Tainy. (TWITTER/SPOTIFY)

    Shawn Mendes akhirnya merilis single Summer of Love, hasil kolaborasinya bersama produser asal Puerto Riko, Tainy. Single tersebut dirilis pada Jumat (20/08/2021) bersama dengan video musik resmi yang tayang perdana di YouTube.

    Video tersebut direkam di Mallorca, Spanyol, saat Shawn Mendes berlibur bersama sang pacar, Camila Cabello, beberapa waktu lalu. Namun, Camila tidak ikut tampil di video ini.

    Disutradarai oleh Matty Peacock, klip tersebut menampilkan Shawn dan teman-temannya yang sedang menikmati liburan musim panas, mulai dari menyelam di lautan, berjemur di pantai, nongkrong di kapal, hingga pesta di sebuah klub malam. Beberapa adegan memperlihatkan penampilan seksi Shawn Mendes, ketika bertelanjang dada sambil berjemur di bawah sinar matahari.

    Di bagian lain, bintang pop tersebut mengendarai mobil convertible-nya untuk berkeliling menikmati pemandangan alam yang indah sambil menghirup udara yang segar.

    Shawn Mendes dan Tainy menulis lagu ini bersama produser Ido Zmishlany. Lagu ini merupakan perpaduan manis antara reggaeton dan pop, dengan menonjolkan ketukan reggaeton yang dibangun di atas gitar dan synth.

    “Aku harap lagu ini bisa membuat orang lain merasa bebas, terlepas dari beban hidup, meski hanya sesaat,” kata Shawn Mendes dalam siaran persnya.

    Berbicara tentang inspirasi, penyanyi asal Kanada itu mengatakan bahwa lagu ini menggambarkan momen terbaik hidupnya ketika menghabiskan liburan musim panas bersama orang-orang terdekatnya.

    “Inspirasinya adalah menghabiskan (waktu) beberapa bulan untuk menikmati (liburan) musim panas yang sesungguhnya, bersama orang-orang yang saya cintai.”

    “Bagian favoritku tentang pembuatan lagu ini adalah mendapatkan kesempatan untuk bekerja di studio bersama Tainy. Merupakan pengalaman spesial bisa berhubungan dengannya, karena dia adalah artis dan produser yang luar biasa,” ujar pria berusia 23 tahun itu.

    Senada dengan pernyataan tersebut, Tainy juga memuji Shawn Mendes sebagai seorang musisi sejati, yang mampu membawa energi positif ketika bekerja di studio.

    “Bekerja bersama Shawn itu sangat gampang dan benar-benar natural sejujurnya. Dia adalah seorang musisi dan vokalis sejati. Selain itu, energi yang dia bawa ke studio benar-benar tulus sehingga untuk menciptakan musik yang enak secara bersama, terasa mengalir begitu saja,” ungkap produser bernama asli Marco Masís.

    “Ada chemistry di sana dan kalian bisa mendengarnya lewat musiknya. (Lagu ini) memiliki nuansa summer, dipimpin oleh gitar utama dan akord. Jadi, aku hanya ingin memberikan lebih banyak pergerakan dan bass yang berat. Dipasangkan dengan vokal Shawn, membuatnya menjadi sangat cocok,” lanjut bintang berusia 32 tahun itu.

    Tainy telah banyak menjembatani musik reggaeton dan pop. Sebelumnya, ia telah menggandeng Selena Gomez di lagu I Can't Get Enough pada 2019, bersama J Balvin dan Benny Blanco. Tahun lalu, ia bersama Dua Lipa, J Balvin, dan Bad Bunny berkolaborasi di single Un Día (One Day) yang berhasil dinominasikan di Grammy Awards.

    Tonton video musik Shawn Mendes dan Tainy – Summer of Love berikut ini:



    Editor Team

    COMMENT