Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 13 2022

    Selain DPR IAN, Ini Dia Member dari Dream Perfect Regime Lainnya

    Ini bukan DPR Dewan Perwakilan Rakyat, loh...

    Member Dream Perfect Regime (DPR) (CARRD)

    Untuk lo yang penggemar K-pop, pasti tidak asing lagi dengan musisi DPR IAN dan DPR LIVE, bukan? Sebenarnya, DPR memiliki lebih dari dua anggota, loh!

    Dream Perfect Regime atau biasa dikenal dengan DPR adalah sekelompok anggota seniman yang menggarap beberapa bidang audio visual.

    DPR LIVE pernah membicarakan dalam sebuah wawancara Billboard pada Maret 2018. Dia menjelaskan bahwa tim dari DPR memiliki tujuan untuk mencapai mimpi mereka untuk merevolusi dunia musik.

    "Kami menyempurnakan impian kami, ini adalah rezim; kami datang untuk ambil alih," ujarnya, melansir dari laman Khipopkvr.

    Biar enggak bingung, berikut member dari Dream Perfect Regime (DPR):

    1. DPR IAN

    DPR IAN atau Christian Yu, berperan sebagai visual director dan gairahnya dalam menari. Mulanya, ia bertemu dengan DPR LIVE atau Hong DaBin di Seoul pada 2013 dan kemudian bergabung di DPR.

    Beberapa lagu Korea telah dikreditkan olehnya seperti, 'HOLUP!' oleh Bobby dari iKON, 'BODY' oleh Mino, 'Movie Shoot” oleh Loco, dan bahkan 'WAKE ME UP' oleh Taeyang.

    2. DPR LIVE


    Sama seperti IAN, penyanyi bernama Hong DaBin ini fokus dalam menari. DPR LIVE juga telah sukses dengan beberapa lagunya yaitu 'Jasmine', 'Martini Blue', dan 'Text Me'.

    3. DPR REM


    Setelah itu, IAN bertemu dengan DPR REM yang bernama asli Scott Kim. Di sini, ia sebagai kreatif atau produser eksekutif. Apa pun yang berurusan dengan DPR, dia turun tangan. Bahkan, DPR REM juga mengurus merchandise mereka!

    4. DPR CREAM


    Kim Kyung-Mo atau DPR CREAM telah bergabung sejak 2019 lalu. Dia berperan sebagai rapper dan produser musik. Lagu debutnya 'The Voyager 737' yang bisa membuat earworms.

    5. DPR CLINE


    Lelaki yang memiliki nama asli Lee Sung Joo ini dikenal sebagai Jimmy Cline. Baru-baru ini dia bersama DPR LIVE membuat lagu yang berjudul 'Set if Off' untuk game League of Legends.

    Editor Team

    COMMENT