Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 23 2022

    Selena Gomez & Rema Umumkan Remix “Calm Down” Hadir 26 Agustus!

    Fix, ini fans Selena gak bakal ‘calm down’!

    Gandeng Selena Gomez, remix "Calm Down" karya Rema akan hadir 26 Agustus mendatang (INSTAGRAM/ITISREMA)


    Lewat akun Instagramnya, Selena Gomez mengumumkan karya terbarunya. Kali ini bersama Rema, “Calm Down” dikonfirmasi akan hadir 26 Agustus mendatang.

    Sementara itu, “Calm Down” merupakan single kedua dari album Rave & Roses. Album tersebut merupakan album studio yang menjadi debut Rema.

    “Versi baru dari @heisrema “Calm Down” akan hadir 26 Agustus-sangat bersemangat untuk yang satu ini!” tulis Selena pada keterangan unggahan terbaru tersebut. 

    Adapun pengumuman resmi tersebut datang beberapa minggu setelah video Selena bertemu dengan Rema viral di media sosial. Saat itu, keduanya bertemu di belakang panggung Rave & Roses World Tour milik Rema. 

    Pada 17 Agustus lalu, penyanyi “Lose You to Love Me” tersebut juga mengunggah sebuah potret hitam putih dengan fitur Story. Dalam foto tersebut, terlihat dirinya dan Rema dengan teks GIF “segera hadir”. 

    Tahun ini memang menjadi tahun yang bersinar bagi bintang Nigeria tersebut. Sebelumnya, single utama dari album debutnya “Soundgasm” juga berada di nomor 15 tangga lagu Billboard. 

    Kesuksesan itu pun membawa Rema melakukan tur dunia di Amerika Serikat, Eropa, Afrika, hingga Australia. 

    Di sisi lain, musisi populer global Selena Gomez juga baru saja mengumumkan bahwa ia tengah mempersiapkan musik terbaru. Hal tersebut disampaikan oleh musisi tersebut saat menghadiri acara premier "Only Murders in the Building 2". 

    “Saya sebenarnya sedang mengerjakan itu (musik) sekarang,” tutur Gomez pada Senin (27/06/2022) mengutip ET.

    Walau begitu, belum ada informasi lebih lanjut mengenai lagu ataupun album yang tengah digarap oleh musisi tersebut hingga kini. 

    Editor Team

    COMMENT