Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 20 2022

    Diisukan Selingkuh, Ini Deretan Lagu Adam Levine untuk Behati Prinsloo

    Padahal mereka sweet abis di lagu-lagu ini!

    Adam Levine dan Behati Prinsloo (NEWSDRUM)


    Vokalis grup musik Maroon 5, Adam Levine sedang ramai diperbincangkan setelah dugaan dirinya berselingkuh dengan model bernama Sumner Stroh, yang berusia 23 tahun.

    "Pada dasarnya aku selingkuh dengan seorang pria yang menikah dengan supermodel Victoria's Secret," terangnya dalam TikTok, mengutip dari Daily Mail, Selasa (20/09/2022).

    Diketahui, Adam Levine telah menikah dengan model cantik Victoria's Secret, Behati Prinsloo pada 2014. Dalam pernikahan itu, mereka dikaruniai dua buah hati, dan kini Behati tengah mengandung anak ketiga mereka.

    Kemunculan Behati diperlihatkan dalam musik video Maroon 5 "Animals" di 2014. Setelah itu, Adam mengeluarkan lagu-lagu lain untuk sang istri.

    Adam Levine dan Behati PrinslooAdam Levine dan Behati Prinsloo (BRIDES.COM)

    Berikut lagu Adam Levine yang ditujukan kepada Behati Prinsloo:

    1. "Animals"

    Pada September 2014, Maroon 5 merilis musik video "Animals". Adam memilih sang kekasih, Behati Prinsloo menjadi model dalam musik video tersebut.

    Bahkan pasangan ini melakukan adegan intim, loh Kawula Muda. Kedua pasangan itu juga tampil begitu seksi.

    Melansir dari Hollywoodlife, Selasa (20/09/2022), Adam memang sengaja melibatkan Behati dalam musik video "Animals". Pas banget sama jalan cerita videonya, di mana imajinasi Adam untuk beradegan intim dengan seorang wanita cantik.

    2. "It's Always With You"

    "Hazel eyes, I was so color blind. We were just wasting time. For my whole life we never crossed the line. Only friends in my mind. But now I realize, it was always you"

    Lagu berikutnya adalah "It's Always With You" yang Adam buat untuk Behati. Adam menjelaskan bahwa selama ini, dirinya tidak pernah serius terhadap seorang wanita, bahkan dirinya tidak ingin menikah.

    Namun, setelah bertemu Behati, pemikiran itu berubah dengan pencarian cintanya dengan Behati Prinsloo.

    3. "Girl's Like You"

    Dalam musik video "Girl's Like You", Adam Levine menampilkan 26 wanita cantik, termasuk Behati Prinsloo.

    Behati muncul di akhir video dengan menggendong anaknya dan dipeluk oleh Adam. Secara keseluruhan, lagu ini bercerita tentang seorang lelaki yang membutuhkan perempuan luar biasa yang bisa menerima ia apa adanya.

    4. "Cold"

    Musik video ini juga menggandeng Behati Prinsloo, nih Kawula Muda. Adam dan Prinsloo melakukan 'adegan ranjang', yang bukan adegan panas tapi lebih kepada pillow talk, atau obrolan di atas ranjang.

    "Cold" bercerita tentang perjalanan cinta yang dingin dan membuat status hubungan kekasih yang membingungkan.

    Editor Team

    COMMENT