Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 15 2021

    Shakira Rilis Album Edisi Ulang Tahun ke-20 “Laundry Service (Washed and Dry)”

    Kawula Muda, ini merupakan album yang mengubah Shakira dari diva pop Latin jadi salah satu ikon pop dunia.

    (Shakira /instagram@shakira)

    Menandai dua dekade album berbahasa Inggris pertama “Laundry Service (Washed and Dry)” yang diluncurkan pada 2001, Shakira merilis edisi ulang tahun album tersebut pada Jumat, 12 November 2021.

    Dalam album edisi ulang tahun itu menampilkan empat lagu bonus, yakni remix lagu Whenever, Wherever yang dibawakan Shakira dalam pertunjukan yang luar biasa saat tampil di Super Bowl LIV pada Februari 2020.

    Selain itu terdapat pula Whenever, Wherever versi Sahara remix, versi akustik dari Underneath Your Clothes, dan gaya Afro-punk pada lagu Objection (Tango). Album edisi ulang tahun ke-20 “Laundry Service (Washed and Dry)” akan tersedia di Amerika Serikat mulai 17 Desember 2021. Kemudian akan hadir di Eropa dan seluruh dunia pada Januari 2022.

    Selain album edisi khusus, Shakira juga meluncurkan beragam merchandise mulai dari t-shirt, hoodies, celana olahraga, selimut, magnet, mug, poster, tas jinjing, dan banyak lagi.

    Shakira sendiri saat 2001 sudah menjadi salah satu diva di Amerika Latin lewat album berbahasa Spanyol “Dónde Están los Ladrones?’ serta “Pai Descalzos”. Namun, album “Laundry Service (Washed and Dried)” telah mengubah peruntungan penyanyi 44 tahun ini. Dari salah satu penyanyi kesayangan publik Amerika Latin menjadi bintang pop musik dunia.

    “Itu adalah album berbahasa Inggris pertama yang aku buat dan merupakan tantangan besar bagiku saat itu. Pada saat itu, aku telah mencapai beberapa keberhasilan di Amerika Latin, itu menggembirakan dan menakutkan karena pada saat yang sama untuk mendorong diriku ke tempat baru,” ungkap Shakira di kanal YouTube-nya. 



    Editor Team

    COMMENT