Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 13 2023

    Shakira Rilis Lagu Baru Sindir Gerard Pique dan Selingkuhannya

    Doi nyesel kenapa ga putusin dari lama aja, Kawula Muda :)

    Kemesraan Shakira dengan mantan kekasihnya, Gerard Pique (REUTERS)


    Musisi Shakira baru saja merilis single terbaru “BZRP Music Session #53”. Berkolaborasi dengan DJ Argentina, Bizarrap, lagu tersebut seolah menampar mantan pacarnya yang juga merupakan pemain sepak bola Spanyol, Gerard Pique!

    Tamparan tersebut pun terlihat dari lirik-lirik yang seolah menumpahkan emosi marah dan menyesal dari musisi “Waka Waka” tersebut. 


    Maksud dari emosi ‘menyesal’ adalah seperti ‘mengapa doi tidak menghentikan hubungan tersebut dari dulu saja??!’. Hal itu pun muncul dari lirik “Maaf sayang, aku seharusnya membuangmu dari lama”. Sebagai informasi, keduanya telah menjalin hubungan romantik selama sebelas tahun. 

    Lirik lainnya yang menumpahkan kemarahan musisi asal Kolombia tersebut adalah “Kamu meninggalkankan mertuaku sebagai tetangga, outlet media di depan pintuku, dan hutang”. 

    Walau begitu, Shakira mengaku telah menjadi lebih kuat dari sebelumnya dan tidak akan menangisi mantan kekasihnya lagi. 

    Tak hanya menyindir Gerard, musisi 45 tahun tersebut juga menampar sang selingkuhan Gerard, Clara Chia Marti (23). “Kamu sangat aneh sehingga aku bahkan tidak bisa membedakan kamu / Aku bernilai dua dari 22 / Kamu menukar Ferrari dengan Twingo / Kamu menukar Rolex dengan Casio.”

    “Untuk pria sepertimu / aku terlalu baik untukmu dan itulah mengapa kamu bersama seseorang sepertimu (merujuk pada Clara)."

    Sebelumnya, beredar video perselingkuhan Gerard Pique dengan Clara Chia Marti. Keduanya terlihat tengah berada di rumah sang pesepak bola dan penyanyi tersebut. 

    Rekaman tersebut diperkirakan terjadi pada Agustus 2021 lalu atau 10 bulan sebelum keduanya putus. Pada saat itu, Gerard tengah melakukan wawancara lewat Zoom yang disiarkan langsung oleh lewat Twitch. 

    Gerard PiqueGerard Pique ketahuan berselingkuh dengan Clara Chia Marti (DAILY MAIL)

     

    Namun, tiba-tiba saja muncul Clara di belakang pesepak bola tersebut. Shakira sedang berada di luar negeri bersama kedua anaknya ketika kejadian tersebut berlangsung. 

    Setelah rekaman video tersebut beredar, berbagai media menyebut Shakira merasa sangat sedih dan terpukul. Keduanya resmi memutuskan hubungan pada awal Juni 2022 lalu. 

    "Dan karena saya di mata publik dan karena perpisahan kami tidak seperti perpisahan biasa. Jadi, ini sulit tidak hanya untuk saya, tetapi juga untuk anak-anak saya. Sangat sulit," tuturnya kepada Elle pada September 2022 lalu. Dari hubungannya dengan pesepak bola tersebut, Shakira telah melahirkan dua anak yakni Milan (9) dan Sasha (7). 

    Tak lama setelah putus, Shakira pun merilis lagu baru yang menceritakan rasa sakit hatinya. Berjudul “Te Felicito”, lagu tersebut merupakan hasil kolaborasi dengan Rauw Alejandro. 

    Editor Team

    COMMENT