Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 23 2022

    Sudah Pisah, Gerard Pique Bakal Pakai Jersey dengan Nama Shakira?

    Yang tabah deh Piqué

    Ilustrasi Gerard Pique mengenakan jersey Barcelona (instagram/3gerardpiue)

    Pemain bertahan ternama dunia yang membela FC. Barcelona, Gerard Piqué, mungkin saja akan harus menggunakan jersey timnya yang menyertakan nama mantan istrinya, Shakira. Nama Shakira akan terpampang di bagian depan dari jersey FC. Barcelona ketika Barca bertanding nanti. 

    Peletakan nama Shakira pada bagian depan jersey FC. Barcelona ini mungkin saja akan menjadi hasil kolaborasi lanjutan antara FC. Barcelona dengan Spotify setelah sebelumnya klub Catalan tersebut menyematkan “OVO” logo dari Owl, brand pakaian milik artis R&B ternama dunia, Drake. Penyematan logo OVO pada bagian depan jersey FC. Barcelona itu terjadi pada laga El Clasico antara FC. Barcelona sebagai pemuncak klasemen La Liga menghadapi Real Madrid pada hari Minggu kemarin tepatnya 16 Oktober 2022.


    Dalam Kerjasama unik antara Blaugrana dengan Spotify sebagai sponsor ini terdapat perjanjian berupa adanya jersey khusus menggunakan artis tertentu. Dipilihnya Drake kemarin merupakan bentuk penghormatan Spotify kepada Drake sebagai artis pertama yang mencapai 50 miliar stream dalam layanan penyiaran musik Spotify. 

    Dilansir dari ESPN, Moises Llorens mengatakan bahwa Shakira diisukan akan menjadi artis berikutnya yang akan tampil di jersey Barcelona nanti. Selain Shakira, Coldplay juga menjadi artis lain yang berkesempatan memiliki logo mereka di jersey Barcelona. 

    Selain itu, salah satu situs ternama di Spanyol, El Espanol, juga mengabarkan jika terdapat rumor bahwa FC. Barcelona berencana mengadakan reuni antara pemain bertahannya yang telah membela Barca selama 14 tahun, Gerard Piqué, dengan mantan istri dari pemain tersebut, Shakira. Namun demikian, belum ada penjelasan resmi baik dari pihak Barcelona maupun dari pihak Gerard Piqué dan Shakira terkait pemberitaan tersebut. Shakira dan Gerard Piqué sendiri memutuskan berpisah lantaran pemain belakang Blaugrana itu berselingkuh. Keduanya berpisah setelah 12 tahun Bersama dan memiliki 2 orang anak.

    Pique dan ShakiraPique dan Shakira (Daily Mail)

     

    Shakira sendiri belakangan ini diketahui akan merilis lagu baru dengan judul “Montonia”. Para fans berspekulasi bahwa lagu tersebut lagi-lagi akan menjadi lagu perpisahan antara dirinya dengan Gerard Piqué. Dalam lagu tersebut, penyanyi berkebangsaan Kolombia itu juga berkolaborasi dengan penyanyi asal Puerto Rico, Ozuna. 

    SHAKIRAPenyanyi Kolombia, Shakira. (TWITTER/SHAKIRA)

     

    Berbeda dengan mantan istrinya, Gerard Piqué justru nampaknya telah menemukan tambatan hari baru. Piqué diketahui kini tengah menjalin hubungan dengan salah seorang mahasiswi yang bekerja mengorganisir acara di perusahaan miliknya sendiri, Kosmos. Perempuan berusia 23 tahun tersebut diketahui bernama Clara Chia Marti. 

    Gerard Pique dan Clara Chia MartiIlustrasi Gerard Pique dan Clara Chia Marti yang telah bertemu selama beberapa bulan (marca.com)

     

    Menurut The Daily Mail, keduanya dikabarkan sudah bertemu selama berbulan-bulan. Menurut laporan tersebut, keduanya diam-diam dalam menjalin hubungan ini, namun orang-orang di sekitar mereka tahu betul apa yang sedang terjadi di antara mereka. 

    Editor Team

    COMMENT