Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 16 2022

    Silk Sonic Pilih Mundur dari Grammy Awards 2023, Ini Alasannya!

    Kawula Muda, padahal tahun lalu duo Bruno Mars dan Anderson .Paak ini sukses raih 4 penghargaan Grammy Awards!

    Silk Sonic beranggotakan Bruno Mars dan Anderson. Paak. (TWITTER/SILK SONIC)

    Kabar mengejutkan datang dari Silk Sonic. Ketika banyak musisi mendambakan bisa masuk Grammy Awards, Silk Sonic justru berbeda.

    Duo yang terdiri dari Bruno Mars dan Anderson .Paak memutuskan untuk mundur dari ajang penghargaan Grammy Awards 2023. Album yang sebelumnya sudah didaftarkan oleh Silk Sonic di ajang penghargaan bergengsi di dunia musik itu mereka tarik kembali.

    Melansir dari Variety, Bruno Mars membenarkan kabar tersebut.

    “Kami benar-benar memberikan segalanya untuk rekaman ini, tetapi Silk Sonic mau dengan anggun, rendah hati, mengundurkan diri dari nominasi album kami tahun ini,” kata Bruno Mars seperti yang dikutip dari Variety.

    “Kami berharap dapat merayakan bersama semua orang di tahun musik yang hebat ini, serta mengambil bagian dalam perayaan. Terima kasih telah membuat Silk Sonic berkembang,” tambahnya lagi.

    Kabar ini tentu saja sangat disayangkan oleh sejumlah pihak. Padahal pada 2021, Silk Sonic berjaya dengan membawa pulang empat piala dari Grammy Awards berkat lagu Leave the Door Open yang dirilis pada April 2021.

    Pada Grammy Awards tahun lalu, Silk Sonic memenangi empat kategori bergengsi termasuk di antaranya Album of The Year dan Song of The Year.

    “Kami berterima kasih kepada Grammy karena mengizinkan kami tampil di platform mereka, tidak hanya sekali tapi dua kali, dan memberi kami penghargaan pada perhelatan yang lalu,” tambah rekan duet Anderson .Paak itu.

    SILK SONICSilk Sonic menang penghargaan di ajang Grammy Awards 2022. (TWITTER/RECORDING ACADEMY)

     

    Banyak pihak juga memprediksi bahwa album “An Evening with Silk Sonic” sangat pantas untuk membawa pulang penghargaan dari ajang Grammy Awards 2023.

    Namun, menurut Bruno Mars apa yang Silk Sonic dapatkan hingga saat ini aalah sesuatu yang cukup untuk mereka. Ketika banyak orang menyukai lagu dan album mereka, itu sudah sebagai sebuah penghargaan tersendiri untuk mereka.

    “Kami akan gila jika meminta lebih. Anderson .Paak, aku, dan semua orang yang mengerjakan proyek ini sudah menang saat dunia merespons 'Leave the Door Open',” ujar Bruno Mars.

    Kabarnya, keputusan Silk Sonic untuk mundur dari Grammy Awards 2023 diterima baik oleh Harvey Mason Jr, CEO Recording Academy.

    “Kami menghargai keputusan mereka tidak mendaftarkan album tahun ini. Kami tetap berharap dapat merayakan tahun yang luar biasa dalam musik bersama-sama,” kata Harvey Mason Jr.

    Sementara itu, daftar nomine Grammy Awards ke-65 akan diumumkan pada 15 November 2022. Sedangkan malam puncak penghargaan rencananya akan diadakan pada 5 Februari 2023 di Los Angeles, Amerika Serikat.

    Editor Team

    COMMENT