Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 19 2022

    Soundrenaline Siap Digelar di Jakarta November Tahun ini

    Kawula Muda siap ke festival musik lagi?

    Soundrenaline 2022 (Instagram/soundrenaline.co.id)


    Soundrenaline siap untuk turut serta meramaikan rentetan festival musik di Indonesia yang belakangan menjamur di mana-mana. Soundrenaline merupakan satu dari sekian festival musik yang kerap ditunggu setiap tahunnya.

    Dengan tagline “Comeback: Live and Louder”, tahun ini Soundrenaline dipastikan akan kembali, setelah sebelumnya tertunda pandemi. Di tahun 2021, Soundrenaline menggelar event ini secara virtual dengan tajuk ‘The Sound is Back’.

    Menariknya, kabar akan digelarnya Soundrenaline tiba-tiba muncul di tengah-tengah festival musik yang saling bergantian mengisi tiap akhir pekan.

    Salah satu festival musik di Indonesia ini rencananya akan digelar pada November 2022, lebih lanjut, tahun ini Soundrenaline akan kembali ke Jakarta, kota yang menjadi tempat pertama Soundrenaline digelar.

    konser musikIlustrasi Konser Musik (UNSPLASH)

    Diselenggarakannya Soundrenaline di Jakarta merupakan sesuatu yang mengejutkan. Pasalnya setelah kurang lebih lima tahun 2015 – 2019 berturut-turut, Soundrenaline memilih Bali sebagai tempat penyelenggaraan.

    Pada edisi terakhir yang digelar secara offline, Soundrenaline diisi oleh nama-nama besar macam Barasuara, DeadSquad, Elephant Kind, Kahitna, Mondo Gascaro, Pee Wee Gaskins, Revenge The Fate, Tashoora, dan masih banyak lagi.

    Masih belum ada kabar lebih lanjut mengenai tempat dan siapa nama-nama musisi yang akan mengisi Soundrenaline 2022. Meskipun begitu, kehadiran Soundrenaline di tahun ini tentu menambah daftar pesta setelah semuanya mandek karena pandemi.

    Kawula Muda siap nonton Soundrenaline 2022?

    Editor Team

    COMMENT