Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 27 2022

    Spesial untuk Istri Tercinta, Vidi Aldiano Akhirnya Rilis Album “Senandika” yang Tertunda 6 Tahun

    Hai Kawula Muda, Vidi Aldiano mempersembahkan album spesial untuk sang istri.

    Vidi Aldiano rilis album "Senandika"


    Setelah enam tahun tidak menghadirkan album baru, akhirnya Vidi Aldiano kembali merilis sebuah album berjudul “Senandika”.

    Album yang sangat personal bagi Vidi ini adalah hasil kolaborasi Formula Musik bersama KFC Indonesia dan Jagonya Musik & Sport Indonesia (JMSI).

    "Setelah penantian enam tahun akhirnya bisa meluncurkan album kembali setelah sempat tertunda karena kondisi pandemi," kata Vidi Aldiano di KFC Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

    Secara keseluruhan, lagu-lagu yang terdapat di album “Senandika” ini menceritakan soal perjalanan hidup Vidi Aldiano dari tahun 2018 hingga saat ini.

    Senandika dipilih menjadi judul album karena memiliki arti sebagai bentuk monolog di dalam drama saat tokoh tersebut mengungkapkan perasaan, firasat, dan konflik batin.

    "Album ini berisi kisah aku, yang aku simpen dan aku tulis sendiri sebagai monolog dalam membuat lagu dan aku satukan dalam album ini," cerita Vidi.

    "Album ini memiliki tiga proses yaitu masa lalu, masa sekarang, dan harapan aku menyambut masa depan sehingga album ini berisikan sebagai timeline kehidupan aku," sambungnya.

    Untuk istri tercinta

    Album “Senandika” terasa spesial bagi Vidi Aldiano. Pasalnya, lagu-lagu yang terdapat di album tersebut merupakan cerita perjalanan Vidi selama beberapa tahun belakangan.

    Lebih spesial lagi, ada satu lagu dipersembahkan buat istri tercinta, Sheila Dara. Lagu itu berjudul Dara, yang pernah ia nyanyikan di acara pesta pernikahannya.

    "Total ada 10 lagu, salah satunya adalah lagu Dara itu spesial untuk istri aku tercinta. Mungkin itu adalah lagu cinta ultimate aku ya karena selama ini aku bikin lagu cinta untuk orang lain tapi ini sedikit berbeda ya. Lagu ini aku nyanyikan sakral di hari pernikahan aku," kata Vidi.

    Selain itu, album terbaru Vidi tersebut juga dikabarkan mendapat sambutan yang baik dari masyarakat. Album "Senandika" diketahui menjadi penjualan terbaik nomor satu dari 10 album sebanyak 75 ribu keping dalam bulan Juli di 740 gerai KFC Indonesia pada bulan Juli 2022.

    Dengan pencapaian ini, Vidi pun mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya terhadap KFC dan seluruh masyarakat Indonesia.

    Album berisikan 10 lagu dari Vidi Aldiano ini telah resmi diluncurkan dan tersedia di seluruh gerai KFC Indonesia.

    Editor Team

    COMMENT