Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 07 2022

    Ajak Para Penggemarnya untuk Move On, Vidi Aldiano Kembali Rilis Single Baru “Salam Kenal”

    Hai Kawula Muda, ada yang baru nih dari Vidi Aldiano!

    Vidi Aldiano rilis single "Salam Kenal". (INSTAGRAM/VIDI ALDIANO)


    Setelah merilis lagu Dara pada 14 Februari yang lalu, Vidi Aldiano kembali merilis single terbarunya yang berjudul Salam Kenal.

    Kabar gembira bagi para penggemarnya tersebut, diumumkan Vidi lewat akun Instagram pribadinya pada Rabu (6/7/2022).

    Vidi Aldiano mengumumkan, ia telah merilis salah satu cerita spesial di hidupnya. Lagu ini juga ia didedikasikan untuk orang yang sudah bisa membahagiakan jiwa yang pernah singgah di hatinya.

    “Salah satu cerita spesial di hidup gue, kembali dirilis hari ini. Teman-teman sudah bisa mendengarkan cerita lengkap nya di semua digital streaming platforms mulai hari ini,” tulis Vidi.

    “Lagu ini gue dedikasikan untuk orang yang sudah bisa membahagiakan jiwa yang pernah singgah di hati gue. Salam kenal, ya?” lanjut penyanyi bersuara khas ini.

    Mengajak move on

    Lewat penggalan lirik lagu Salam Kenal yang berbunyi,"Terus cintai kekurangannya dan beri waktu tuk mengertinya bahagialah bersamanya",  tampak cukup mewakili doa, harapan, sekaligus pesan dari Vidi untuk orang tersebut dengan pasangannya yang baru.

    "Lagu ini ditujukan buat para sad boy di luar sana yang masih peduli sama mantannya. Yang mungkin masih mengikuti perjalanan baru mantannya dengan orang baru. Semoga bisa lebih let go perasaan lama, dan berharap dia bisa lebih bahagia dengan yang baru," harap Vidi dalam pernyataannya kepada awak media dikutip pada Rabu, (6/7/2022).

    Senada dengan tulisan di akun instagramnya, ia berharap semoga lagu baru ciptaannya bisa mewakili pendengarnya yang masih dalam proses move on dari mantannya untuk segera ikhlas dan mendoakan yang terbaik bagi kehidupan baru seseorang yang pernah istimewa di hati mereka.

    Lagu Salam Kenal ditulis sendiri oleh Vidi Aldiano bersama Barsena Bestandhi, musisi yang sudah sering ia ajak kerjasama di karya-karya sebelumnya.

    Lebih dari 10 tahun berkarya, kehadiran lagu-lagu baru Vidi selalu ditunggu dan mendapat respons yang baik dari para penggemarnya.

    VIDI ALDIANOVidi Aldiano rilis single "Salam Kenal". (TWITTER)

      

    Bagi Kawula Muda yang sudah tak sabar pengin dengerin, single Salam Kenal Vidi Aldiano sudah bisa dinikmati di semua platform layanan musik digital favorit.

    Untuk musik video dari lagu tersebut akan tayang di akun YouTube official Vidi Aldiano pada 15 Juli nanti. Tak ketinggalan, single ini juga akan masuk di album Vidi Aldiano yang akan rilis di tanggal 22 Juli mendatang.

    Editor Team

    COMMENT