Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 20 2022

    Stephanie Poetri Rilis Album “Oh To Be in Love” dan Lagu “Bad Hair Cut”

    Hai Kawula Muda, ada album dan lagu baru nih dari Stephanie Poetri!

    Stephanie Poetri rilis album "Oh To Be in Love" dan lagu "Bad Hair Cut". (TWITTER/STEPHANIEPOETRI)

    Melanjutkan EP pertamanya “AM:PM” yang dirilis tahun lalu, Stephanie Poetri resmi merilis EP terbarunya yang berjudul “Oh To Be in Love” pada Jumat, 18 Maret 2021.

    Berbarengan dengan perilisan EP-nya ini, putri dari diva ternama Titi DJ ini juga merilis lagu terbarunya yang berjudul Bad Haircut, yang merupakan hasil kolaborasinya dengan penyanyi sekaligus penulis lagu hit, JVKE.

    Penyanyi Tanah Air yang bergabung dengan label musik 88rising yang menaungi Rich Brian dan NIKI ini sebelumnya juga telah memberikan bocoran melalui akun Instagram pribadinya bahwa akan kehadiran lagu Bad Haircut ini.

    Sebelumnya, pelantun I Love You 3000 ini juga telah merilis salah satu lagu yang juga akan masuk ke dalam EP, yaitu Picture Myself.

    Menurut Stephanie Poetri, single yang dirilis pada Januari 2022 ini mengisahkan tentang seseorang yang harus menghadapi perpisahan dengan orang yang sangat dicintainya.

    Definisi jatuh cinta yang sesungguhnya

    Dalam keterangan resminya, penyanyi berusia 21 tahun ini juga mengungkapkan, EP keduanya ini merupakan salah satu karya yang sangat berarti dan spesial baginya. 

    Hal itu karena ia betul-betul terjun dan melibatkan dirinya dalam proses pembuatan album “Oh To Be in Love”. Baik dalam proses kreatif maupun produksi.

    Stephanie Poetri menambahkan, dalam proses pengerjaan “Oh To Be in Love” ini ia seolah kembali menemukan jati dirinya dan membuat lebih memahami secara mendalam makna serta definisi jatuh cinta yang sesungguhnya.

    Nah, bagi yang penasaran dengan lagu Bad Haircut, sekarang sudah bisa didengarkan di platform-platform musik kesayanga. Sedangankan untuk video musiknya sudah bisa disaksikan di kanal YouTube resmi Stephanie Poetri.


    Editor Team

    COMMENT