Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 15 2021

    Curhat Hidup Merantau dan Kejar Impian, Stephanie Poetri Rilis Lagu dan Video Musik “How We Used To”

    Hai Kawula Muda, ada yang baru nih dari Stephanie Poetri!

    Penyanyi Indonesia, Stephanie Poetri. (INSTAGRAM/STEPHANIE POETRI)

    Penyanyi muda Stephanie Poetri merilis lagu baru bertajuk How We Used To yang mengisahkan perjuangannya pertama kali merantau dan menetap di Amerika Serikat dan harus berdamai dengan segala keadaan.

    Berita menggembirakan itu ia bagikan di akun Istagram pribadinya @stephaniepoetri.

    “How We Used To telah dirilis. Ini adalah lagu pertama yang saya tulis setelah pindah ke belahan dunia lain, ke AS. Itu adalah waktu yang sangat menyenangkan bagi saya dan saya merasa beruntung sampai hari ini dapat melakukan sesuatu yang sangat saya sukai sebagai karier,” tulis Stephanie, Kamis (14/1/2021).

    Sementara itu, dalam pernyataan dari label 88rising, pelantun lagu I Love You 3000 ini menjelaskan tentang momen pertama kali ia tinggal di negeri orang penuh dengan beragam emosi yang kemudian ia coba rangkai dalam sebuah lagu.

    “Saya merasakan begitu banyak emosi, semuanya positif tetapi ketika saya punya waktu untuk pemperlambat, duduk, dan menulis lagi, saya dapat memproses keraguan-keraguan saya pada saat itu,” kata Stephanie dalam siaran pers yang dibagikan ke media.

    Video musik penuh emosi

    Tak hanya lagu, penyanyi kelahiran Jakarta 20 Mei 2020 ini juga merilis video musik How We Used To yang diproduseri oleh Doc Daniel dan Mason Sacks. 

    Keduanya adalah produser andal di balik kesuksesan banyak musisi internasional, seperti Pink Sweat $, Tate McRae, dan Masego.

    Dalam video musiknya, digambarkan Stephanie yang menavigasi ruang mimpi surealis di kamar tidur, tempat ia merefleksi dan menerima perubahan besar dalam hidupnya.

    “Banyak hal yang harus diterima, dan saya pindah ke belahan dunia jauh dari rumah dan begitu banyak orang yang saya cintai untuk mengejar hasrat, impian, dan karier saya,” kata Stephanie lagi.

    Putri diva Indonesia Titi DJ ini rencananya siap merilis EP atau mini album bertajuk “AM:PM” pada tahun ini. Sebelumnya, ia sudah merilis single Selfish yang juga bagian dari EP nya nanti. 

    Albumnya nanti akan menampilkan suara akustik yang ceria dan elemen R&B.

    Lagu How We Used To dari Stephanie Poetri ini sudah bisa didengarkan di berbagai layanan streaming musik digital, seperti JOOX, Spotify, dan Apple Music.



    Editor Team

    COMMENT