Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 09 2022

    Stray Kids Jadi Grup K-Pop Generasi Keempat Pertama di Sampul Billboard, Ada Zine Eksklusif!

    Banyak banget hal membanggakan dari Stray Kids yang perlu Kawula Muda tahu!

    Stray Kids Menjadi Sampul Majalah Billboard (BILLBOARD)


    Billboard kembali merilis majalah edisi terbarunya. Sampul majalah Billboard edisi terbaru kali ini kembali diisi oleh grup asal Korea Selatan. Setelah BLACKPINK, kali ini giliran Stray Kids menjadi sampul dan topik utama edisi bulan September ini.

    Faktanya, Stray Kids menjadi grup K-pop generasi keempat yang pertama kali menjadi cover majalah Billboard. Hal ini tentu membuat Stray Kids menjadi bahan perbincangan, terutama menyusul kabar comeback grup tersebut.

    stray kidsFoto Eksklusif Stray Kids di Billboard (BILLBOARD)

     

    Billboard mengatakan bahwa Stray Kids akan menjadi sampul untuk versi digital yang akan rilis akhir bulan September ini.

    Billboard tentu saja menghadirkan rubrik khusus untuk grup ini. Dalam laman resminya, Billboard akan memasukkan kisah Stray Kids yang mencakup wawancara eksklusif di balik layar yang akan membahas secara rinci bagaimana mereka bisa menjadi salah satu grup paling populer di dunia. Tidak hanya itu, akan ada banyak foto eksklusif Stray Kids yang tidak boleh Kawula Muda lewatkan.

    Dengan pencapaian besar tersebut, Stray Kids juga mendapatkan kejutan lain dari Billboard! Karena banyaknya hal yang bisa mereka bahas dari grup, Billboard akan merilis zine fisik eksklusif, yang hanya terdiri dari konten Stray Kids!

    Zine sendiri merupakan media cetak alternatif yang biasanya diterbitkan secara personal. Stray Kids mendapatkan kehormatan menjadi yang pertama untuk edisi zine Billboard kolektor fisik seperti ini! Zine ini akan berisikan foto eksklusif dan konten wawancara yang tidak dirilis di versi digital.

    Stray Kids mengumumkan bahwa mereka akan comeback dengan album baru yang berjudul Maxident. Album tersebut bahkan sudah memecahkan rekor dengan pemesanan pre-order mereka.

    Selamat untuk Stray Kids!

    Editor Team

    COMMENT