Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 26 2022

    Sukses Perdana Manggung Live di Coachella, Ini Fakta Menarik aespa!

    Kawula Muda, gimana melihat penampilan grup Kpop yang didirikan SM Entertainment kemarin?

    Gilrband Korea Selatan - Aespa. (ALLKPOP)


    Girlband asal Korea Selatan, aespa sukses mengguncang panggung Coachella 2022. Grup didikan SM Entertainment ini jadi girl grup Korea Selatan pertama yang tampil pada di panggung utama Coachella.

    Aespa yang beranggotakan Karina, Giselle, Winter dan Ningning ini tampil di pekan kedua Coachella 2022 pada 23 April 2022 waktu setempat.

    Berikut ini Prambors rangkum fakta menarik aespa saat tampil di Coachella 2022.

    1. Aespa gemparkan panggung Coachella 2022

    Pada Sabtu minggu lalu, aespa membuka penampilannya dengan lagu ‘Aenergy’ dari mini album pertama di konser tersebut, sekaligus membawakan lagu hit-nya seperti ‘Black Mamba’, ‘Next Level’, dan ‘Savage’.

    2. Aespa bawakan lagu baru di Coachella 2022

    AespaAespa gemparkan panggung Coachella. (ALLKPOP)

     

    Tak hanya sederet lagu di atas, aespa juga menyanyikan lagu baru yang belum dirilis ‘Life’s Too Short’ dalam bahasa Inggris yang ditampilkan khusus untuk Coachella. Lagu baru tersebut pun pasalnya menerima respons luar biasa dari penonton.

    3. Aespa buat penonton Coachella kegirangan

    CoachellaCoachella 2022. (EDM House Network)

     

    Aespa menampilkan panggung live pertama di Coachella setelah debut pertamanya di 2020. 

    Melansir SBS Entertainment, penonton lokal juga dengan antusias menikmati pertunjukan dengan mengirim sorakan dan teriakan semangat ke aespa sepanjang pertunjukan. Banner yang menyatakan dukungan untuk aespa juga dapat terlihat di seluruh situs Coachella.

    Sebagai Informasi, Coachella telah menjadi festival terbesar di Amerika Serikat sejak 1999, yang menarik lebih dari 20.000 penonton setiap tahun. Tahun ini, Harry Style, Billie Eilish, Doja Cat, Conan Grey dan Pink Sweat$ telah memeriahkan festival besar tersebut. Adapun musisi Kpop seperti Epik High, Yoon Mirae, BIBI, CL dan 2NE1 telah berhasil naik ke panggung Coachella di tahun ini.

    Editor Team

    COMMENT