Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 24 2022

    Usai Didebutkan di Coachella, Megan Thee Stallion Akhirnya Rilis Single Baru “Plan B”

    Hai Kawula Muda, akhirnya Megan Thee Stallion rilis single baru.

    Penyanyi asal Amerika, Megan Thee Stallion. (TWITTER)

    Megan Thee Stallion akhirnya resmi merilis single terbarunya yang berjudul Plan B pada Jumat (22/04/2022). Sebelum dirilis secara resmi, rapper asal Amerika Serikat itu lebih dulu mendebutkan lagu barunya saat tampil di festival Coachella akhir pekan lalu.

    Selama set-nya di Coachella, Megan Thee Stallion memperkenalkan Plan B sebagai lagu yang "sangat pribadi". Melalui lagu ini, ia menyampaikan sindiran pedas untuk sang mantan pacar sekaligus mengirim pesan kepada para perempuan untuk mencintai dirinya sendiri dan tidak tunduk pada laki-laki brengsek, seperti yang tertuang dalam lirik: “Ladies, love yourself cause this shit could get ugly.”

    “Lagu ini sangat pribadi bagiku dan untuk siapa saja yang bersangkutan dengannya,” kata perempuan berusia 27 tahun itu saat memperkenalkan lagu barunya di panggung Coachella.

    “Setiap kali aku memainkan lagu ini untuk seorang perempuan, mereka mulai melompat dan bertepuk tangan. Aku rasa, aku ingin menampilkannya untuk pertama kali di Coachella sebelum benar-benar merilisnya,” katanya menambahkan.

    Lagu ini dikemas dalam beat hip-hop era 90-an dengan mengambil sampel dari lagu Freek’n You versi remix milik grup R&B bernama Jodeci yang menampilkan grup hip-hop Wu-Tang Clan.

    Plan B dirilis mengikuti kolaborasi Megan dengan Dua Lipa pada bulan Maret lalu untuk single Sweetest Pie. Baik Plan B maupun Sweetest Pie, keduanya akan sama-sama ditampilkan di album baru Megan yang akan datang, meskipun detail dari album studio keduanya itu belum diungkap.

    Rekaman baru tersebut akan menindak lanjuti album studio pertamanya “Good News” yang diluncurkan pada 2020. Pada Oktober tahun lalu, Megan juga merilis album kompilasi perdana “Something for Thee Hotties” dengan single utama berjudul Thot Shit.

    Awal tahun ini, Megan juga sempat membagikan beberapa single lain termasuk Flamin’ Hottie dan kolaborasi kontroversialnya bersama Shenseea di lagu Lick. Namun, kedua lagu itu sepertinya tidak ikut menjadi bagian dari album barunya mendatang.

    Dengarkan lagu baru Megan Thee Stallion – Plan B berikut ini:


    Editor Team

    COMMENT