Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 11 2022

    Super Junior Siap Sambut Musim Panas dalam Video Teaser MV "Mango"!

    Kawula Muda, walaupun sudah senior, para member Super Junior enggak mau kalah tampil, lho!

    Super Junior, boygroup K-Pop yang berada di bawah naungan SJ Label. (TWITTER/SJ LABEL)


    Super Junor telah menguggah sebuah video teaser untuk lagu terbaru mereka yang diberi judul Mango! Pada 11 Juli 2022, Super Junior memperlihatkan teaser kedua dari video musik lagu terbaru mereka yang berjudul Mango.

    Lagu Mango menjadi bagian dari album ke-11 Super Junior “The Road: Keep on Going” yang rencananya akan dirilis pada 12 Juli 2022 pukul 18.00 KST atau pukul 16.00 WIB.

    Dalam video teaser yang dirilis, terlihat para member Super Junior tampil dengan gaya trendi dan penuh warna. Konsep yang diambil oleh para member Super Junior adalah gaya penuh warna dalam balutan retro modern.

    Sebelumnya, Super Junior telah merilis foto konsep untuk album mereka yang mendatang. Dalam teaser individu, kesembilan anggota Super Junior terlihat mengenakan warna-warna cerah yang cocok dengan konsep musim panas dan pribadi mereka masing-masing.

    Rambut pirang Leeteuk dan jaket berpola bunga, gaya rambut panjang Heechul, kemeja sutra Yesung dan dasi macan tutul, jaket jingga Shindong, rambut merah Eunhyuk, baret dan aksesoris rantai Donghae, kemeja hitam Siwon yang keren, jaket Ryeowook, kemeja hitam mengkilap Kyuhyun, berhasil menarik perhatian para penggemar.

    Mango disebut-sebut sebagai lagu bergenre pop funky yang akan menjadi lagu utama dari album terbaru Super Junior. Lagu ini mengambarkan cinta yang memiliki rasa manis serta asam seperti mangga.

    Untuk lagu ini kabarnya Super Junior akan berkolaborasi dengan Aiki yang merupakan seorang dancer ternama pemimpin dari Tim Hook dalam ajang kompetisi Mnet Street Woman Fighter.

    Sebelumnya, Super Junior juga telah merilis single pra-rilis berjudul Don’t Wait pada 29 Juni 2022. Dalam video musik Don’t Wait, para member Super Junior tampil dalam tema retro. Bahkan, bukan Super Junior namanya kalau tidak iseng, karena di video musik Don't Wait, pemimpin grup yang kerap disapa Suju ini yaitu Leeteuk berani tampil dalam balutan gaun berwarna kuning. 

    Selain Don’Wait dan Mango, album kesebelas Super Junior akan berisi lagu My Wish, Everyday, dan juga Always.

    Editor Team

    COMMENT