Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 30 2022

    Super Junior Tampil Retro di MV “Don’t Wait”, Cewek Baju Kuning Bikin Penasaran Member

    Kawula Muda, lagu ini bakal masuk dalam album terbaru Super Junior "The Road: Keep on Going".

    Super Junior, boygroup K-Pop yang berada di bawah naungan SJ Label. (TWITTER/SOOMPI)


    Super Junior baru saja merilis video musik untuk single pra-rilis mereka yang berjudul Don’t Wait. Pada Rabu (29/06/2022) pukul 23.00 KST, Super Junior mengunggah video musik Don’t Wait di kanal YouTube resmi SMTOWN.

    Dalam video musik tersebut, para member Super Junior terlihat tampil dengan gaya retro, mengenakan setelan jas dan juga jaket kulit.

    Di video musiknya, para member Super Junior seperti sedang bersaing untuk menarik hati seorang cewek untuk mereka ajak berkencan.

    Di sela-sela adegan, seorang cewek berbaju kuning tampak melangkah dengan santai memasuki set di antara para member Super Junior yang terlihat terpesona dengan kehadiran cewek itu.

    Nah, yang bikin penasaran para penggemar, cewek berbaju kuning ini selalu ditampilkan tampak belakang. Jadi, para member pun terlihat penasaran dengan penampilan cewek tersebut.

    Sosok cewek berambut panjang dengan baju kuning itu akhirnya baru diperlihatkan tampak depannya menjelang akhir video. Saat membalikkan badannya, barulah terlihat bahwa cewek tersebut memiliki wajah mirip dengan sang leader Super Junior, Leeteuk.

    Don’t Wait merupakan lagu B-side yang bakal masuk dalam full album ke-11 Super Junior yang diberi judul “The Road: Keep on Going”.

    Album ini menjadi comeback Super Junior setelah mereka merilis album “The Road: Winter for Spring” pada Februari lalu.

    Rencananya album “The Road: Keep on Going” akan dirilis secara resmi pada 12 Juli 2022.

    Langsung saja simak video musik Don’t Wait – Super Junior di bawah ini ya!




    Editor Team

    COMMENT