Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 04 2021

    Svmmerdose Rilis Mini Album Terbaru “Yeah Yeah Youth”, Iqbaal Ramadhan Dapat Dukungan Kekasih

    Kawula Muda, mini album “Yeah Yeah Youth” berisi lima lagu yang dirilis secara independen.

    Svmmerdose, grup band asal Indonesia. (INSTAGRAM/SVMMERDOSE)

    Svmmerdose, grup band yang beranggotakan Iqbaal Ramadhan (bassist) dan Tarapti Ikhtiar Rinrin (vokalis), akhirnya kembali merilis karya terbaru. Grup yang mengeluarkan album pertama pada 2 tahun lalu ini baru saja merilis mini album terbaru berjudul “Yeah Yeah Youth” pada Jumat (30/04/2021) pukul 00.00 WIB.

    Album terbaru Svmmerdose tersebut terdiri dari lima lagu yang dirilis secara independen, yaitu More Than Friend, Mind Drift, To Be With You, Now You’re Gone, serta Tripping on Me.

    Melalui akun Instagram-nya, Svmmerdose menceritakan bahwa mini album ini menjadi salah satu karya mereka yang paling dinanti. Untuk pertama kali mereka memproduseri sendiri album tersebut.

    Svmmerdose menceritakan bahwa mereka harus menghabiskan banyak waktu untuk menulis lirik serta mengaransemen setiap lagu yang terdapat dalam mini album tersebut.

    Svmmerdose mulai memasuki kancah musik pada 2017. Grup yang merilis full album berjudul “She/Her/Hers” pada 2019 ini mulai menjadi perbincangan sejak menjadi band pembuka untuk konser LANY di Jakarta.

    Awalnya, grup Svmmerdose beranggotakan 3 orang. Sayang pada Oktober 2019, sang gitaris, Abbydzar alias Agy, memutuskan untuk keluar dari grup demi meniti kariernya sendiri. Kini, Svmmerdose hanya digawangi oleh dua personel yaitu Iqbaal sebagai bassist dan Rinrin sebagai vokalis.

    SVMMERDOSESvmmerdose terdiri dari 2 personel yaitu Iqbaal Ramadhan dan Rinrin. (INSTAGRAM/SVMMERDOSE)

     

    Dukungan dari kekasih Iqbaal

    Album terbaru Svmmerdose ini mendapatkan dukungan dari kekasih Iqbaal yang bernama Zidny Iman Lathifa.

    Di album ini, Zidny mendapatkan kredit untuk pekerjaan di bagian artwork dan photographers. Untuk bagian photographer Zidny bekerja bersama Jozz Felix.

    Dalam akun Linkedln, Zidny tercatat sebagai freelance graphic designer yang telah bekerja sama dengan Svmmerdose sejak 2019. Zidny pernah mengerjakan cover album pertama serta single dari grup band kekasihnya tersebut. Ia juga tercatat telah mendesain beragam merchandise dari band Svmmerdose.

    Editor Team

    COMMENT