Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 29 2021

    Bikin Meleleh! Aviwkila Rilis “Selamanya Ada”, OST “Let’s Fight Ghost” Versi Bahasa Indonesia

    Hai Kawula Muda,

    Duo asal Indonesia, Aviwkila. (INSTAGRAM/AVIWKILA)

    Duo suami istri, Aviwkila, telah merilis single cover baru berjudul Selamanya Ada pada Jumat (23/04/2021). Single ini hadir bersama dengan video musik resmi yang diunggah di kanal YouTube baru Aviwkila, di bawah naungan Universal Music Indonesia, bernama AviwkilaVEVO.

    Selamanya Ada merupakan cover dari original soundtrack drama Thailand, Let’s Fight Ghost, berjudul Try yang dinyanyikan oleh solois asal Thailand, O-Pavee. Lagu ini diaransemen ulang secara resmi oleh Aviwkila, dengan lirik yang dibuat menggunakan Bahasa Indonesia.

    Dikemas dengan diksi sederhana, lirik lagu ini bercerita tentang keabadian cinta yang selamanya ada, walaupun harus dihadapkan pada keterbatasan dan halangan.

    Suara merdu nan lembut dari Thana dan iringan instrumen piano dan gitar akustik, menjadi kombinasi yang pas untuk merepresentasikan pesan romantis, manis, namun juga optimistis dalam lagu ini.

    Selamanya Ada bercerita tentang keyakinan bahwa cinta pasi menang, jika semua yang kita alami dilalui bersama. Karena dalam sebuah hubungan nggak selamanya indah dan mulus,” ungkap Uki.

    Nama Aviwkila selama ini dikenal sebagai artis cover dengan lebih dari 2 juta subscriber di YouTube. Meski begitu, melalui single ini, duo berganggotakan Thana dan Uki itu berharap mereka dapat dikenal karena karya mereka sendiri.



    “Orang tahunya kami artis cover. Cuma dari dalam lubuk hati, kami juga ingin suatu hari dikenal karena karya sendiri,” kata Thana dalam keterangan pers baru-baru ini.

    Let’s Fight Ghost merupakan drama Thailand yang dibintangi oleh aktor muda ternama Saint Suppapong dan Orn Patchanan Jiajirachote, yang merupakan member dari girlgorup Thailand, BNK48.

    Serial yang terdiri dari 16 episode ini tayang perdana di Thailand pada 3 Maret 2021 dan dapat disaksikan melalui Netflix dan TrueID.

    Drama ini diadaptasi dari drama Korea Selatan, Hey Ghost, Let’s Fight (Bring It On, Ghost), yang diperankan oleh Ok Taecyeon dan Kim Sohyun dan dirilis pada 2016.

    Editor Team

    COMMENT