Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 07 2021

    Tampil Bold dan Dewasa, Maudy Ayunda Rilis Single “Heartless"

    Hai Kawula Muda, ada yang baru lagi nih dari Maudy Ayunda!

    Penyanyi Indonesia, Maudy Ayunda. (INSTAGRAM/MAUDY AYUNDA)

    Usai merilis dua single berjudul Don’t Know Why dan Not For Us, Maudy Ayunda kembali melepas  single ketiganya yang bertajuk Heartless pada Jumat (1/10/2021).

    Ketiga lagu tersebut memperkuat extended play alias EP bertajuk “The Hidden Tapes” Vol.1 milik Maudy Ayunda yang dirilis di bawah naungan Trinity Optima Production.

    Saat ini Heartless dan EP “The Hidden Tapes” sudah bisa dinikmati di berbagai layanan streaming musik digital.

    Berkisah tentang ekspresi patah hati

    MAUDY AYUNDAMaudy Ayunda rilis single dan video musik "Heartless". (INSTAGRAM/MAUDY AYUNDA)

    Heartless bercerita tentang luapan perasaan yang tegas terhadap hubungan yang semakin merenggang. Lagu ini menggambarkan seorang perempuan yang berlaku jujur pada dirinya sendiri terutama saat menghadapi hubungan disconnected.

    "Lagu ini menceritakan patah hati karena pasangan yang tidak peka. Tapi, di satu sisi, it is a portrayal of a powerful character of the woman behind the story," ungkap Maudy Ayunda dalam siaran persnya.

    Menurut penyanyi kelahiran 19 Desember 1994 ini, kedua lagu sebelumnya dan single ketiga yang baru saja dikeluarkannya itu memiliki satu benang merah sehingga membuatnya saling terhubung. Namun setiap lagunya memiliki fase yang berbeda.

    "Semua lagu ini menggambarkan hampir setiap wanita saat mengalami patah hati, yaitu menerima, menegur, dan empowered," kata Maudy Ayunda.

    "Ini adalah ekspresi dari patah hati, but she’s in control and she holds the narrative," sambungnya.

    MAUDY AYUNDAMaudy Ayunda rilis EP "The Hidden Tapes" Vol.1. (INSTAGRAM/MAUDY AYUNDA)

    Tampil lebih berani dan dewasa

    Dalam penggarapan Heartless, Maudy Ayunda dibantu oleh Ari Renaldi yang bertindak sebagai produser dan arranger.

    Selain segi lirik, dalam video klipnya Maudy Ayunda pun tampil berani. Video klip Heartless didominasi oleh warna merah yang menyimbolkan keberanian.

    Maudy pun mengaku ingin menyuguhkan warna baru yang mempertunjukan kekuatan melalui lagu dan video klip.

    “Women are strong and capable. Mereka berhak menjadi karakter utama dalam hidup mereka sendiri. Aku rasa itu penting untuk melihat bayangan diri sendiri di kaca, serta percaya kalau kita bisa menjadi karakter utama," ujar sang pelantun Perahu Kertas.

    Berbeda dengan berbagai video musik sebelumnya, Maudy Ayunda sebagai sosok yang bold dan dewasa juga terasa di video klipnya kali ini.

    "Lewat nuansa baru ini, aku ingin esensi dari Heartless dan pesannya sampai ke telinga para pendengarnya. Thank you for giving me the opportunity to keep telling stories. Terima kasih sudah mengikuti naik-turun roller coaster of my career and I just have so much love for my supporters," pungkasnya.



    Editor Team

    COMMENT