Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 29 2022

    Bocoran Baru Album "Midnights" Taylor Swift, Trek 6 Berjudul 'Midnight Rain'

    MAKIN GAK SABAR GA SI, KAWULA MUDA???

    Album terbaru Taylor Swift, Midnights! (Instagram/taylorswift)


    Kembali dengan episode keempat “Midnights Mayhem With Me", Taylor Swift baru saja membocorkan satu lagi judul track album terbaru Midnights.

    Kali ini, sangkar emas musisi top Amerika tersebut mengeluarkan bola pingpong bernomor 6.

    “Trek ke 6 disebut dengan ‘Midnight Rain’,” tutur Taylor dengan gagang telepon berwarna merah khas serial video TikTok tersebut. 


    @taylorswift Andddd we’re back with more MAYHEM. Episode 4 💁‍♀️ #TSmidnighTS #SwiftTok #MidnightsMayhemWithMe ♬ Midnights Mayhem episode 4 - Taylor Swift

    Tampil dengan kaos berkerah berwarna putih dan celana kasual berwarna coklat, Taylor terlihat menguncir rambutnya ke atas. Jika diperhatikan kembali, busana Taylor serta gaya rambut musisi tersebut selalu berbeda di setiap episode video “Midnight Mayhem With Me”.

    Pada episode pertama, Taylor tampil elegan dengan sebuah blazer coklat di tempat yang sama. Di sebelahnya, juga terdapat sebuah sangkar emas yang berisi 13 bola pingpong. Bola-bola tersebut pun dilabeli angka 1 sampai 13 yang melambangkan ke-13 trek di album tersebut. 

    Pada kali pertama, Taylor mendapat bola dengan angka 13 (yang mana angka 13 adalah angka keberuntungan Swift). “Trek 13 dinamai ‘Mastermind’,” tutur Taylor. 

    Sementara itu, pada episode kedua, Taylor tampil dengan cardigan hijau berbunga dan rambut yang dikepang. Ia mengambil bola bernomor 8 dan mengumumkan judul trek ke delapannya. 

    “Track 8, ‘Vigilante Shit’,” tuturnya dengan seekor kucing bernama Meredith yang turut mencuri perhatian penggemar. 

    Selanjutnya, episode ketiga menunjukkan musisi “Lover” tersebut tampil dengan busana ala musim panas. Dengan sebuah blouse off-shoulder berwarna putih dan celana santai abu-abu, ia kembali duduk di sebuah sofa coklat. 

    “Trek 7, ini berjudul ‘Question…?’,” kata Taylor sembari mengambil gagang telepon berwarna merah. 

    Editor Team

    COMMENT