Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 05 2022

    Taylor Swift Bakal Gabung di “Cruella 2” Bareng Emma Stone, Perankan Karakter Antagonis?

    Kawula Muda, bakalan seru nih kalau Taylor Swift jadi villain!

    Penyanyi Amerika, Taylor Swift. (TWITTER/POP BASE)


    Taylor Swift dikabarkan akan bergabung dalam film terbaru besutan Disney yang berjudul Cruella 2. Bahkan penyanyi yang baru saja memenangi MTV Video Music Awards 2022 untuk kategori Best Video ini diincar untuk memerankan karakter antagonis.

    Setelah Cruella dirilis pada tahun lalu di bioskop, tak butuh waktu lama bagi Disney untuk mengumumkan sekuelnya, Cruella 2. Di musim keduanya nanti, aktris Emma Stone akan kembali berakting di bawah arahan sutradara Craig Gillespie.

    Menurut laporan dari Disney Insider, ada rumor yang menyebutkan bahwa penyanyi A+ yang sempat melakukan penampilan minor di Cruella, sepertinya akan mempunya peran yang besar di sekuelnya.

    Berdasarkan clue yang diberikan oleh Disney Insider tersebut banyak yang menduga bahwa pihak Disney akan mengajak Taylor Swift untuk sekuel Cruella.

    Apalagi sebelumnya, Taylor sempat dirumorkan pernah menjadi cameo rahasia di musim pertamanya. Taylor Swift dikabarkan sempat tampil secara sekilas menjadi easter egg pada sobekan majalah yang ditempel di dinding. Namun, hingga saat ini belum ada konfirmasi tentang kepastian kabar itu.

    Dugaan ini bertambah kuat, ketika sejumlah laporan menyebutkan bahwa Cruella 2 akan menjadi film musikal. Kemungkinan ini sangat besar, karena Emma Stone sebelumnya juga pernah bermain dalam film musikal populer, La La Land.

    Baru-baru ini, Paul Walter Hauser (Horace) mengungkapkan bawah sekuel Cruella mungkin akan mulai syuting pada tahun depan. Bahkan kabarnya proses casting untuk peran baru sudah dimulai.

    Jika nantinya Cruella 2 akan menjadi film musikal, maka enggak heran kalau Taylor Swift diincar untuk bermain dalam film tersebut. Sementara itu, berkaitan dengan perannya di musim kedua, pelantun Shake It Off itu dikabarkan akan memerankan karakter penjahat alias villain, musuh dari Cruelle.

    Jika memang benar Taylor Swift akan bermain di Cruella 2 dan menjadi penjahat, pasti akan sangat menarik melihat dia beradu akting dengan Emma Stone ya, Kawula Muda!

    Taylor Swift terakhir kali muncul di layar lebar film musikal Cats dan akan muncul kembali dalam film komedi misteri berjudul Amsterdam.

    Cruella merupakan salah satu film live-action rilisan Disney yang sukes besar di tengah pandemi Covid-19 pada 2021. Cruella diangkat dari film animasi 101 Dalmation yang sempat booming di 2000-an. Cruella bercerita tentang perjalanan panjang Cruelle sebagai seorang perancang busana di kota London pada 1970-an.

    Editor Team

    COMMENT