Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 15 2022

    Tuntut BLACKPINK Comeback, BLINK Boikot Merchandise 2022

    Kawula Muda, para fans adakan aksi boikot untuk tidak membeli merchandise baru BLACKPINK!

    BLACKPINK, girlgroup Korea Selatan. (TWITTER)

    YG Entertainment mengumumkan bahwa BLACKPINK akan merilis merchandise baru yang diberi nama BLACKPINK 2022 Welcoming Collection pada 3 Maret 2022. Grup tersebut bahkan telah merilis video teaser tentang merchandise baru itu untuk menggoda penggemar. 

    Kabarnya, merchandise baru dari BLACKPINK itu terdiri dari 14 item antara lain DVD, stiker, foto keempat member, dan banyak lagi lainnya.

    Sayangnya, kabar perilisan merchandise baru BLACKPINK tersebut justru tidak disambut hangat oleh para penggemar mereka yang kerap disapa BLINK.

    Bahkan tak sedikit fandom besar grup yang beranggotakan Lisa, Jennie, Rose, dan Jisoo tersebut justru berjanji akan melakukan aksi boikot pembelian merchandise.

    Aksi boikot terpaksa dilakukan oleh fans karena pihak agensi tidak memberikan kepastian kapan BLACKPINK akan merilis musik baru. Fans menuntut YG Entertainment untuk segera mengumumkan comeback BLACKPINK daripada merilis merchandise. Fans bahkan telah menghitung kalau BLACKPINK telah absen dari kegiatan grup lebih dari 500 hari.

    BLACKPINKBLACKPINK, girlgroup Korea Selatan. (TWITTER)

     

    "Kami membutuhkan comeback, ini sudah 500 hari," tulis salah seorang penggemar di media sosial.

    "YG kenapa kamu memberikan cover 2020 untuk merchandise yang bahkan tidak lucu? Kami juga tidak dapat konsep baru dari grup. Cara kalian mengumpulkan uang adalah yang terburuk," tulis yang lain.

    Aksi boikot pembelian merchandise baru BLACKPINK tersebut digaungkan oleh fans melalui akun Twitter dengan menaikkan tagar BOYCOOT! DON'T BUY, #WeWantBLACKPINKMusic, serta NO MUSIC NO MONEY.

    Tidak hanya itu, fans juga meramaikan kolom komentar unggahan Instagram dan Twitter resmi YG Entertainment dan BLACKPINK Official dengan beragam komentar yang intinya menuntut agensi agar segera merilis lagu baru.

    BLACKPINK terakhir kali melakukan comeback pada Oktober 2020 dengan merilis "The Album". Grup ini dikabarkan akan melakukan comeback pada awal tahun ini, tetapi pihak agensi belum merilis pernyataan apapun.

    Setelah Lisa merilis album solonya "LALISA" dan Jisoo yang fokus terhadap karier aktingnya dengan membintangi drama Korea Snowdrop, BLACKPINK belum ada aktivitas kembali sebagai grup.

    Melansir dari Koreaboo, fans menduga salah satu alasan grup tersebut tidak juga melakukan comeback karena sang produser yaitu Teddy Park tengah sibuk menyiapkan girlgroup baru yang segera debut tahun ini.

    Girlgroup yang diduga bernama Baemon atau Baby Monsters tersebut diprediksi akan menjadi 'adik' dari BLACKPINK. Grup tersebut terdiri dari 5 member dengan empat orang berasal dari Korea sedangkan satu orang dari Jepang.

    Editor Team

    COMMENT