Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 01 2021

    Twenty One Pilots Rilis Video Musik “Choker”, Lihat Aksi Josh Menyihir Tyler Jadi Figurin

    Kawula Muda, mereka berdua memang selalu seru ya.

    Grup musik Amerika Serikat, Twenty One Pilots. (INSTAGRAM/TWENTY ONE PILOTS)

    Setelah merilis single Shy Away beberapa minggu lalu, Twenty One Pilots kembali hadir dengan single terbaru mereka berjudul Choker.

    Lagu tersebut dirilis bersama dengan video musik resmi karya sutradara Mark C Eshleman, yang diunggah di YouTube pada Jumat (30/04/2021).

    Video tersebut menampilkan Josh Dun sebagai penjaga toko mainan dan Tyler Joseph sebagai pengunjung. Tyler mencuri sebuah figurin berbentuk naga biru dari toko, hingga keduanya terlibat aksi kejar-kejaran.

    Josh berhasil menangkap Tyler menggunakan tembakan jaring dan menyeretnya kembali ke toko. Di akhir video, Josh menggunakan kekuatan supernya untuk menyihir Tyler menjadi figurin dan meletakkannya di etalase toko sebagai koleksi.

    Choker merupakan single kedua Twenty One Pilots untuk album terbaru mereka, “Scaled and Icy”. Sebelumnya, duo asal Ohio tersebut telah mengeluarkan Shy Away sebagai single pertama album, pada 7 April 2021.

    Album studio keenam yang berisi 11 lagu itu rencananya akan keluar pada 21 Mei 2021 melalui label Fueled By Ramen. Lagu-lagu tersebut ditulis oleh Tyler selama satu tahun terakhir di home studio miliknya selama masa isolasi. Sementara itu, Josh berkontribusi merekayasa suara drum dari jarak jauh.

    Bertepatan dengan perilisan album tersebut, Twenty One Pilots akan menggelar konser live streaming bertajuk Twenty One Pilots Livestream Experience, melalui platform live.twentyonepilots.com. Mereka akan menampilkan lagu-lagu baru dari album “Scaled and Icy” secara live.

    Tak hanya sebagai venue konser, situs tersebut juga akan digunakan sebagai platform komunitas penggemar yang akan menyajikan konten-konten eksklusif.

    Para pemegang tiket konser Twenty One Pilots Livestream Experience dapat mengakses platform ini selama enam minggu sebelum hari H konser, untuk melihat hal-hal terkait Twenty One Pilots yang belum pernah dipublikasikan sebelumnya, seperti arsip video dari katalog tur lawas grup tersebut.

    Editor Team

    COMMENT