Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 20 2022

    Usai Lepas Single “Hantam” untuk OST “Satria Dewa: Gatotkaca”, Band Kotak Bakal Rilis Album Baru

    Kawula Muda, album baru Kotak bakal dirilis bertepatan dengan ulang tahun band.

    Band Kotak beranggotakan Tantri, Cella, dan Chua. (INSTAGRAM/KOTAKBAND)

    Buat yang sudah kangen sama suara menggelegarnya Tantri Kotak, siap-siap karena hari ini Jumat (20/05/2022), Band Kotak baru saja melepas single terbaru mereka yang diberi judul Hantam.

    Melalui akun media sosialnya, Kotak mengumumkan bahwa single terbaru mereka telah dirilis di semua digital platform.

    “HARI INI HANTAM SEMUA DIGITAL PLATFORM!! Yang sudah dengerin please komen di bawah!!” tulis mereka.

    Lagu Hantam merupakan soundtrack resmi film Satria Dewa: Gatotkaca garapan sutradara Hanung Bramantyo. Ditunjuknya lagu Hantam milik Kotak ini karena dinilai dapat menggambarkan perjuangan dan keberanian, serta sangat cocok dengan cerita dalam film Satria Dewa: Gatotkaca.

    Sementara itu, baru-baru ini, band Kotak dikabarkan akan merilis album baru menjelang ulang tahun grup yang ke-18 tahun pada September mendatang.

    “Rencana mau ada keluar album baru di bulan September. Judul albumnya 1811, itu nanti di ulang tahunnya Kotak,” kata Tantri Kotak pada Selasa (17/05/2022) seperti yang dikutip dari Antaranews.com.

    Untuk album terbarunya nanti Kotak akan mengusung konsep yang diberi nama “Kotak versi 1811”.

    “Kita memang temanya 1811. Itu jadi kayak mengusung konsep kayak Kotak versi 1811. Zaman-zamannya kita 1811, tapi di-elaborate sama si kondisi digital sekarang. Jadi kita mengangkat sisi digital menurut Kotak tuh gimana. Itu ada di album 1811 sendiri,” ungkap Tantri.

    Selain musik rock, di album terbaru Kotak nanti mereka juga akan menyuguhkan musik synthes sehingga bisa lebih kekinian.

    “Memang disatuin di situ,” kata Tantri.

    Tak hanya itu, di album terbarunya, band Kotak akan memberikan kejutan untuk para penggemarnya. Band yang digawangi oleh Tantri, Chua, dan Cella itu dikabarkan bakal berkolaborasi dengan salah satu musisi kenamaan, yang sampai saat ini masih menjadi rahasia.

    Lagu Hantam kabarnya akan dibawakan secara perdana oleh Tantri Cs dalam event “JelajaHIN Livin Sanur Fest – Bali KemBali” yang berlangsung pada 27-29 Mei 2022.

    Editor Team

    COMMENT