Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 09 2021

    Usung Konsep Berbeda di Video Klip 'Ghost Ship', Naya Yeira Tunjuk Sutradara Asal Inggris

    Kawula Muda, siapa yang selalu penasaran dengan karya-karyanya Naya?

    Naya Yeira rilis video klip "Ghost Ship".

    Kawula Muda, penyanyi dan penulis lagu asal Indonesia, Naya Yeira, akhirnya merilis video klip Ghost Ship Kamis (9/12/2021) 17.00 WIB. Dalam video klip kali ini, Naya Yeira menunjuk sutradara asal Inggris, Curtis Essel (33Bond) dalam penggarapannya.

    Sementara itu, lagu yang melibatkan personel Slank, Ivanka, untuk menjadi pengisi bass ini sudah mencapai lebih dari 100.000 streams sejak dirilis pada 23 Oktober lalu. 

    Dalam video klip Ghost Ship, Naya digambarkan sebagai protagonis utama yang baru saja putus dari sebuah hubungan yang tidak memiliki arah yang jelas.

    Dibandingkan memperlihatkan sisi emosial saat menghadapi situasi tersebut, Naya memilih untuk terlihat kalem dalam video klip kali ini.


    “Ghost Ship adalah lagu yang personal buat saya. Lagunya sebenarnya cukup emosional. Kata ‘Ghost Ship’ sendiri merupakan sebuah metafora di mana ada sebuah kapal yang berjalan tanpa adanya sebuah mesin. Saya sering merasakan hal ini, di mana saya tidak tahu harus kemana. Namun, saya harus maju terus, akan tetapi dengan lagu ini saya menulisnya dari perspektif dari seseorang yang baru saja putus cinta." tutur Naya.

    Dengan konsep baru tersebut, Naya juga ingin menggambarkan sekaligus menyampaikan bahwa kita bisa memilih untuk tidak terlihat berantakan, walaupun kenyataannya kita sedang merasa hilang arah atau kacau.

    Menutup tahun 2021 dengan merilis video klip Ghost Ship, ini menjadi sebuah penanda bahwa Naya Yeira akan mengeluarkan lebih banyak karya lagi tahun depan.

    “Sampai hari ini saya mendapatkan respon yang baik soal lagu yang sudah saya rilis. Rasanya senang sekali untuk mengetahui kalau lagu yang saya tulis bisa sampai di telinga orang-orang. Saya harap lagu-lagu saya yang sudah dirilis dan juga yang mendatang bisa terus menjadi bagian dari momen-momen di kehidupan lebih banyak orang lagi," tutup Naya yang tengah menjalani pendidikan musik di London, Inggris itu.

    Editor Team

    COMMENT