Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 21 2022

    V BTS Ceritakan Tentang Aktivitas Barunya setelah BTS Hiatus, Siapkan Album Solo?

    Siap-siap, nih album solo dari V.

    V BTS (VOGUE KOREA)


    V BTS baru-baru ini menjadi sampul majalah Vogue Korea. Hasil pemotretan dan wawancara dengan majalah tersebut pun telah rilis, Selasa (20/09/2022).

    Dalam perbincangannya dengan Vogue, V sempat mengungkapkan kegiatan yang akan ia lakukan kedepannya. Katanya, ia akan memberikan sesuatu yang baru dari dalam dirinya.

    "Aku akan membawakan musik yang belum kulakukan, berbeda dari V BTS, aku akan membuat musik yang menunjukkan personaku yang lain," terang V, melansir dari Soompi, Selasa (20/09/2022).

    Kesukaannya dalam musik bergenre jazz, juga ingin ia masukkan dalam musiknya yang akan datang, nih Kawula Muda. Telah suka sejak masih duduk di bangku sekolah, V belum pernah mencoba melibatkan jazz dalam karier musiknya.

    V juga bilang, belum lama ini dia dan para member BTS mengunjungi rumah Suga untuk saling berbagi tentang lagu yang mereka buat masing-masing.

    V BTSV BTS (VOGUE KOREA)

    "Senang melihat betapa bersemangatnya, secara aktif, dan rajin kami membuat musik dan saling mendukung," tutur lelaki kelahiran 1995 itu.

    Selain album solo, V juga ingin mencoba hal baru, nih Kawula Muda. "Sebagai permulaan, semua yang ARMY suka adalah yang aku suka, jadi aku ingin mencoba semuanya. Ada pembicaraan tentang penampilan radio jadi aku ingin mencoba radio," katanya

    Belum tahu kapan dan seperti apa proyek album solo V mendatang. Ia memaparkan bahwa V rindu dengan penggemar dan sangat senang bahwa BTS akan kembali dengan melakukan konser dalam waktu dekat.

    “Baru-baru ini, ini menjadi lebih baik karena kami telah mempromosikan dan melakukan konser, tetapi jika ada periode lain di mana aku tidak dapat melihat penggemarku, itu akan sulit. Aku ingin berpromosi secara konsisten," jelas V.

    Kita tunggu aja ya ARMY album solo dari V!

    Editor Team

    COMMENT