Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 10 2020

    We The Fest 2020 Bisa Dinikmati di Rumah Saja!

    Kawula Muda, sudah siap untuk festival musik di rumah aja?

    WE THE FEST VIRTUAL HOME EDITION 2020

    Festival musik We The Fest 2020 siap digelar secara virtual. Pandemi Covid-19 tak membuat acara festival yang sudah diadakan sejak 2014 itu berhenti.

    Menyikapi situasi saat ini, We The Fest tampilkan hal yang berbeda dengan mengusung Virtual Home Edition.

    Ismaya Live yang menjadi penyelenggara festival ini mengumumkan rangkaian acara akan dikemas secara digital.

    “We The Fest Virtual Home Edition akan membawa kemeriahan festival on-ground ke dalam bentuk virtual, akan ada banyak ragam konten yang dapat dinikmati selama acara mencakup musik, seni, film, fashion, dan makanan,” ujar Argi Wibawa selaku Brand Supervisor dari Ismaya Live.

    We The Fest “Beyond The Music” mengumumkan line-up pertama yang terdiri dari musisi internasional, di antaranya Lewis Capaldi, Oh Wonder, dan Masego.

    Acara juga akan diramaikan oleh penampilan dari musisi internasional lainnya, seperti Autograf, Goldroom, RAC, dan Keshi.

    Sederet musisi Tanah Air seperti Maliq & D’essentials, Isyana Sarasvati, Yura Yunita, Diskoria, dan kolaborasi Dipha Barus feat Vanessa Budihardja  akan turut berkontribusi. 

    Festival virtual pertama ini akan diadakan pada 26 dan 27 September, dipandu oleh host Reza Chandika dan Vidi Aldiano. 

    “Kami bersama-sama mau menyajikan pengalaman terbaik festival musim panas yang dapat dinikmati di rumah Anda,” kata Argi lagi.

    We The Fest Virtual Home Edition mengajak seluruh anak muda untuk tetap beraktivitas meskipun sedang di rumah saja.

    Salah satu festival terbesar di Asia Tenggara tersebut juga menghadirkan kompetisi yaitu Submit Your Music dan Submit Your Art. Para pemenang akan berkontribusi langsung untuk WTF 2020.

    Kompetisi Submit Your Music, akan mendapatkan kesempatan untuk tampil di We The Fest Virtual Home Edition. Kalian dapat mengunggah karya via online di https://www.wethefest.com/submityourmusic.

    Submit Your Art menjadi kompetisi bagi para desainer grafis untuk berkreasi. Berkolaborasi dengan Monstore, hasil karya peserta akan dijadikan salah satu koleksi merchandise We The Fest Virtual Home Edition.

    Tidak hanya arts, sehubungan dengan dunia fesyen, bersama H&M akan melakukan pre-event yang bertajuk snap and share. Acara ini mengajak para penggiat fashion tie-dye untuk bereksperimen langsung dengan keseruan yang dibuat langsung oleh H&M.

    Yuk, segera daftarkan diri kamu untuk menjadi bagian dari We The Fest Virtual Home Edition 2020.

    Editor Team

    COMMENT