Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 26 2022

    Westlife Sukses Ajak Penonton Nostalgia Bersama di Sentul

    Kawula Muda ada yang nonton Westlife juga kemarin?

    Tur Westlife The Wildest Dream (Instagram/westlife)


    Westlife kembali mengunjungi Indonesia dalam rangkaian tur mereka yang bertajuk ‘Westlife The Wildest Dream’. Konser yang berlangsung di Sentul International Convention Center (SICC), Sabtu (24/9/2022) berjalan seru.

    Konser Westlife di Sentul dibuka oleh satu personil The Moffats, yakni Dave Moffats. Dave menyanyikan beberapa lagu The Moffats, yang kemudian disambut para penonton dengan sing a long bersama.

    Dibuka dengan lagu ‘Starlight’ hingga lagu terakhir ‘You Raise Me Up’, Westlife berhasil membuat penonton histeris. Semua lagu yang dibawakan Westlife malam itu disuguhkan dengan aransemen yang berbeda.

    Puncaknya adalah saat lagu 'My Love' dikumandangkan, Shane Filan, Kian Egan, Nicky Byrne dan Mark Feehily saling bergantian memberikan sapaan penuh pesona ke arah penonton.

    Mendengar fans menyanyikan semua lagu dengan lancar, terutama ketika 'My Love' dibawakan, Kian Egan langsung berkomentar segera setelah lagu berakhir.

    WestlifeKonser Westlife di Sentul International Convention Center (SICC), Sabtu (24/9/2022) (Prambors/Ipan Fanani)

    "Ini salah satu lagu terpopuler dan terbesar kami di Indonesia, nggak sih?" ujarnya yang dibalas teriakan setuju penonton.

    Westlife mengaku terenyuh melihat antusiasme penggemarnya di Indonesia, Shane Filan dkk. merasa dibawa ke tahun 1999, saat pertama kali Westlife ke Indonesia.

    "Makasih banyak Indonesia! Ini tempat terbaik di dunia. Sejak 1999 kalian sudah menunjukkan cinta kepada kami, di Bandara saat itu ramai sekali. Malam ini kami akan membawa kalian kembali ke tahun 1999! Ada yang baru lahir di tahun itu atau setelah itu?" sambung Kian sebelum lantunan 'Swear It Again' terdengar.

    Lebih lanjut, Nicky Byrne mengaku bahwa dirinya selalu merasa dicintai setiap kali berkunjung ke Indonesia.

    "Bahkan setelah 23 tahun berlalu, Indonesia masih terus menghujani kami dengan cinta. Makasih banget! Aku kayaknya udah pernah bilang ini, karena kami datang dari bagian lain di dunia ini, momen malam ini jadi jauh lebih spesial," ujar Nicky Byrne.

    Westlife menutup apik penampilan dengan lagu ‘You Raise Me Up’, dengan bendera Irlandia yang dibentangkan oleh Nicky.

    Editor Team

    COMMENT