Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 03 2020

    10 Selebritas yang Terang-Terangan Memihak Donald Trump pada Pemilihan Presiden AS 2020

    Kawula Muda, kalian tidak perlu memihak yah, soalnya bukan buat presiden Indonesia.

    Media Twitter, Donald Trump dan Kid Rock. (TWITTER/@kidrock)

    Amerika Serikat memiliki dua kandidat yang akan menjadi presiden Amerika Serikat, yaitu Donald Trump dari Partai Republik dan Joe Biden dari Partai Demokrat. Pemilu AS digelar pada Selasa (3/11/2020).

    Kedua kandidat terlihat aktif mempromosikan diri dalam beberapa platform media sosial, terutama Twitter. Banyak juga selebritas yang ikut menunjukan dukungannya.

    Sepuluh selebritas ini secara terus terang memihak Donald Trump. Siapa saja mereka dan apa alasan mereka mendukung Donald Trump?

    1. Conor Mcgregor

    Conor McGregorConor McGregor. (TWITTER/@thenotoriousmma)

      

    Petarung seni bela diri asal Irlandia yang kini menjadi warga Amerika Serikat ini mengutarakan pujiannya terhadap Donald Trump. Pada Januari 2020, ia menyatakan ketertarikannya dengan Trump melalui akun Twitter @TheNotoriousMMA.

    Pria berusia 32 tahun ini mengatakan bahwa Donald Trump merupakan presiden fenomenal. "Amerika Serikat memiliki potensi terhebat sepanjang masa. Salah satunya, karena dia duduk di atas pundak banyak raksasa luar biasa yang hadir sebelum dirinya,” cuit McGregor.

    2. Johnny Damon

    Johnny DamonJohnny Damon. (INSTAGRAM/@jonnydamon)

     

    Atlet professional Major League Baseball (MLB), Johnny Damon, menunjukkan ketertarikannya terhadap Donald Trump dari pemilu 2016. Menurut Johnny, dia sudah tertarik dengan Trump sejak pertama kali mereka bertemu, sekitar tujuh atau delapan tahun yang lalu.

    "Semua yang dia lakukan, dia lakukan secara kelas satu dari hotelnya, bisnisnya, lapangan golfnya," ujar Johnny.

    3. Stephen Baldwin

    Stephen Baldwin dan Donald TrumpStephen Baldwin "All-Star Celebrity Apprentice". (NEWYORKDAILYNEWS)

     

    Aktor berkebangsaan Amerika Serikat, Stephen Baldwin, menyukai informasi mengenai calon presiden yang menyatakan bahwa Trump sosok yang tidak peduli dengan apa yang dipikirkan dengan orang lain dan “bukan politisi”.

    Tidak hanya itu, Stephen men-retweet cuitan dari Trump, Melani Trump, dan beberapa anggota lingkaran presiden yang memihak Trump.

    4. Lil Wayne

    Lil WayneLil Wayne. (INSTAGRAM/@liltunechi)

    Rapper pelantun lagu How To Love ini menyatakan dukungannya untuk Trump dengan mengunggah foto bersama di Twitter. Lil Wayne menuliskan bahwa mereka memiliki pertemuan yang luar biasa.

    Lil Wayne ikut memuji Platinum Plan dari Trump.

    “Baru saja bertemu dengan @realdonaldtrump @potus selain apa yang telah dia lakukan sejauh ini dengan reformasi kriminal, rencana platinum akan memberikan kepemilikan nyata terhadap komunitas,” kata Lil Wayne dalam tweet-nya.  

    “Dia mendengarkan apa yang kami katakan hari ini dan dengan meyakinkan akan melakukan dan menyelesaikannya,” kata Lil Wayne menambahkan.

    5. Rick Harrison

    Rick HarrisonRick Harrison. (INSTAGRAM/@rickharrison)

     

    Harrison yang dikenal dengan reality show Pawn Stars juga menyatakan dukungannya untuk Trump. Dia kedapatan bersama dengan anak dari Trump saat pemilihan presiden 2016.

    Harrison muncul di Konferensi Tindakan Politik Konservatif pada Februari 2020. Saat wawancara, Harrison menuturkan bahwa, “Trump akan tercatat dalam sejarah sebagai salah satu presiden terhebat kami.”

    6. Carrie Prejean Boller

    Carrie Prejean BollerUnggahan Instagram, Carrie Prejean Boller. (INSTAGRAM/@carrieprejeanboller)

     

    Mantan Miss California Amerika Serikat ini telah lama menyatakan dukungannya untuk Trump. Tahun ini, Carrie menunjukkan dirinya sebagai anggota dewan penasihat dari kelompok politik Woman For Trump.

    7. Kid Rock

    Kid RorkMedia Twitter, Donald Trump dan Kid Rock. (TWITTER/@kidrock)

     

    Penulis lagu, rapper, dan musisi asal Amerika Serkat ini terlihat mendukung Trump dalam proses impeachment atau penjatuhan dakwaan badan legislatif. Setelah senat Trump dibebaskan, Kid Rock mengunggah foto bersama dengan Trump di sebuah lapangan golf dalam akun Twitternya.

    8. Willie Robertson

    Willie RobertsonMedia Twitter, Willie Robertson dukung Trump. (TWITTER/@williebosshog)

     

    Dia sempat hadir bersama dengan ayahnya, Phil, pada rapat umum Trump di Louisiana setahun lalu. Willie yang dikenal dengan “Duck Dynasty”, menyatakan bahwa, "Mister Trump adalah pemimpin sejati".

    Willie pun menegaskan bahwa Trump adalah perwakilan dari kesuksesan dan kekuatan yang dibutuhkan oleh Amerika Serikat.

    9. Jon Voight


    Jon VoightVideo Twitter, Jon Voight. (TWITTER/@jonvoight)

     

    Aktor kelahiran Desember 1938 ini bersuara untuk mendukung Trump, dalam video yang diunggah dirinya melalui Twitter @jonvoight.

    “November ini, kita harus memilih, untuk membantu Presiden trump agar tetap menjabat,” tulis Jon.

    10. Kirstie Alley

    Kirstie AlleyTwitter Post, Kirstie Alley. (TWITTER/@kirstiealley)

     

    Dalam akun Twitternya, aktris Kirstie Alley menyatakan dukungannya untuk Trump dan meremehkan Joe Biden. Baginya, Joe Biden dari Partai Demokrat hanya menyamar sebagai calon presiden yang koheren.

    Editor Team

    COMMENT