Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 14 2021

    Anji Eks “Drive” Ditangkap karena Penyalahgunaan Narkoba

    Waduh, gak nyangka banget, Kawula Muda!

    Erdian Aji Prihartanto alias Anji (INSTAGRAM/DUNIAMANJI)

    Erdian Aji Prihartanto atau lebih dikenal dengan sebutan Anji ditangkap polisi terkait narkoba di kawasan Cibubur pada Jumat (11/06/2021).

    Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo menyebutkan bahwa Anji ditangkap dengan sejumlah barang bukti yang beragam dengan jumlah yang besar. Namun, rincian mengenai barang bukti belum disampaikan.

    "Nanti lengkapnya akan saya sampaikan saat rilis (kasus), termasuk barang bukti yang cukup beragam dan cukup banyak," kata Ady, Minggu (13/06/2021), mengutip dari Kompas.

    Ketika ditangkap di studionya sekitar pukul 19.30 WIB, Anji kedapatan sedang menggunakan ganja. Setelah itu, polisi menggeledah TKP dan menemukan barang bukti lainnya.

    Kemudian, Anji dibawa oleh kepolisian ke Markas Polres Jakarta Barat. Ady mengatakan bahwa penangkapan ini hanya Anji seorang diri, tidak ada pihak lain yang ikut tertangkap juga.

    Hingga saat ini, kepolisian masih mendalami mengenai kasus penyalahgunaan narkoba ini, termasuk mencari barang bukti lainnya.

    “Saat ini Anji masih sedang menjalani pemeriksaan. Kami baru menangkapnya dan sedang kami lakukan pendalaman. Kami perlu ungkap bukti-bukti yang di lapangan," ujar Ady lagi.

    Editor Team

    COMMENT