Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 18 2020

    Bahkan Hulk Juga Memuji Penampilan Demi Lovato pada BBMA 2020

    Kawula Muda, meskipun baru patah hati, Demi Lovato tetap tampil memukau.

    Penyanyi Amerika Serikat, Demi Lovato. (INSTAGRAM/DEMI LOVATO)

    Salah satu penampilan pada Billboard Music Awards 2020 yang banyak dibicarakan adalah Dami Lovato saat menyanyikan Commander in Chief, Kamis (15/10/2020) pagi WIB.

    Bukan hanya suara indah dan permainan pianonya yang mumpuni, tetapi keberanian Demi dalam menyuarakan kritik pedas terhadap Presiden AS Donald Trump yang juga menjadi sorotan.

    Lagu ini memang berisi kritikan terhadap Trump selama memimpin Amerika. Pesan utamanya, Demi mengajak semua warga AS untuk ambil bagian pada pemilu yang akan digelar November 2020, tentu saja dengan tidak memilih Trump.

    Ada banyak yang mengkritik Demi dan menyarankan agar ia tidak terlibat dalam politik dan fokus saja ke urusan musik. Demi merespons kritik tersebut dengan menulis, "Aku benar-benar tidak peduli jika ini akan menghancurkan karierku."

    Namun, tentu saja banyak yang memberikan dukungan kepada Demi. Salah satunya adalah aktor pemeran Hulk dalam Avengers, Mark Ruffalo.

    "Terima kasih @ddlovato karena berani tampil dengan lagu yang menggugah hati #CommanderInChief. Ayo angkat suara ajak saudara-saudara kita di seluruh negeri untuk ikut memilh demi masa depan di mana kita bisa hidup tenang," tulis Mark di akun Twitter-nya.

    Aktor Amerika berusia 52 tahun tersebut juga memberikan dukungan kepada Demi terkait kritik yang menyerang sang penyanyi.

    "Jangan khawatir. Tidak hanya akan baik-baik saja, ini juga akan membuat kariermu jadi panjang dengan mengatakan yang sebenarnya dan membela yang tertindas," tulis Mark lagi.

    Tak hanya Mark Ruffalo, banyak selebritas Negeri Paman Sam yang juga memberikan dukungan kepada Demi Lovato. Berikut beberapa di antaranya.



    Editor Team

    COMMENT