Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 17 2021

    Berkunjung ke Warkop, Anies Baswedan Tidak Dikenali Warga!

    Kawula Muda, warga ini bahkan bertanya "Bapak kerja dimana?"

    (ussfeed.com)

    Unggahan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Instagram pribadinya baru-baru ini membuat heboh warganet. Pasalnya, ia bersama dengan anak-anaknya pergi ke warkop pada Minggu (14/3/2021).

    Namun, bukan hanya itu yang membuat warganet heboh. Di balik unggahan tersebut, ada satu warga yang bekerja sebagai petugas Bea Cukai yang mengatakan bahwa Anies mirip dengan gubernur DKI Jakarta.

    Warga ini juga dengan santainya mengajak ngobrol anak-anak Anies dan berbincang mengenai pencak silat. Merespons ucapan dari salah satu warga tersebut, Anies hanya tersenyum mendengarnya. Ia juga bahkan menanyakan di mana Anies bekerja.

    “Saya kerja di Pemprov DKI,” jawab Anies.

    Masih tidak percaya, warga ini juga menjawab, “Tapi bener Pak, asli Pak. Bapak ini mirip sekali sama Pak Anies,” jawabnya dengan santai.

    Melihat tingkah polos dari warga ini, pengunjung lainnya menimpal, “Pak, itu memang Pak Anies!”

    Penjaga warkop yang bernama Cahyadi juga masih tidak menyangka bahwa warkopnya dikunjungi oleh salah satu orang terpenting di DKI Jakarta.

    Sama dengan warga sebelumnya, Cahyadi juga tidak menyadari bahwa pengunjungnya tersebut merupakan Gubernur DKI Jakarta. Bahkan ia memanggil Anies dengan sapaan “Om”.

    Cahyadi menceritakan bahwa Anies memesan empat mi instan dengan rasa yang berbeda yang dilengkapi telur dan cabai.

    Sebelum meninggalkan warkop tersebut, Anies menyempatkan berbincang dan foto dengan pengunjung lainnya.


    Editor Team

    COMMENT