Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    >
    Jul 20 2022

    Fathia Izzati 'Tinggalkan' Reality Club, Siapa Vokalis Barunya?

    Kawula Muda, kira-kira siapa ya yang cocok gantiin Chia buat sementara?

    Band asal Indonesia, Reality Club. (INSTAGRAM/REALITY CLUB)


    Reality Club baru saja ditinggalkan sang vokalis, Fathia Izzati. Chia sapaan akrab Fathia baru saja melahirkan anak pertamanya. Praktis hal tersebut harus membuat Chia istirahat dan Reality Club mesti tetap memainkan serangkaian panggung yang sudah dijadwalkan.

    Dalam pernyataan resminya, pihak Reality Club menyampaikan langsung melalui unggahan Twitter-nya, Selasa (19/7/2022).

    Karena peran barunya sebagai seorang Ibu, sang vokalis telah diberikan cuti dari timnya untuk menjalankan tugas sebagai ibu. 

    Fathia IzzatiFathia Izzati (Twitter/ketendangs)

    Dalam unggahan tersebut terdapat video yang menampilkan Chia memberikan pernyataan terkait kondisinya dan kepastian Reality Club setelah ia melahirkan.

    "Gue baru ngelahirin anak laki-laki, makasih atas semua doanya. Tapi sekarang gue adalah seorang ibu, ada tugas menjadi seorang ibu, jadi gue ga bisa ikutan gigs dari sekarang sampai akhir Agustus nanti," ujar Chia dalam video tersebut.

    Sesuai dengan unggahan tersebut, pihak Reality Club tampaknya akan mencari pengganti Chia untuk sementara waktu, belum ada pernyataan resmi dari pihak band mengenai siapa pengganti Chia selanjutnya. Tetapi untuk sementara, Nugi akan menjadi vokalis tunggal sampai pengganti Chia ditemukan.

    Selain itu, Reality Club juga memberikan pernyataan terkait sampai kapan Reality Club tanpa Chia di panggung, baik acara di Jabodetabek maupun di luar Jabodetabek.

    Chia dipastikan akan absen di panggung event Jabodetabek hingga akhir Agustus. Sedangkan untuk panggung di luar Jabodetabek, Chia akan absen sampai awal Oktober.

    Kemungkinan akan ada musisi lain untuk menggantikannya selama cuti. Pantau terus, Kawula Muda!

    Editor Team

    COMMENT