Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    >
    Nov 14 2022

    Festival Musik Gudfest Resmi Ditunda hingga Maret 2023

    Gudfest juga buka refund bagi para pemegang tiket resmi, Kawula Muda!

    Gudfest 2022 (Tiket.com)

    GUDLIVE resmi menunda festival musik Gudfest hingga 18-19 Maret 2023 mendatang. Adapun festival musik yang mengundang Honne dan Lauv tersebut seharusnya diselenggarakan pada 18, 19, dan 20 November 2022. 

    Adapun penundaan Gudfest diakibatkan oleh kesalahan teknis yang terjadi. Sebelumnya, banyak pemegang tiket yang meminta refund dikarenakan daftar musisi yang belum lengkap dirilis hingga seminggu sebelum acara. 




    Nantinya, festival musik pengganti tersebut pun akan diselenggarakan di GUDFEST Island, GBK Area. Area tersebut memang telah direncanakan sebagai tempat terselenggarakan Gudfest 2022 kali ini. 

    Untuk para pemegang tiket yang ingin meminta pengembalian atau refund, proses pengajuan akan dibuka mulai Senin, 14 November 2022 hingga Jumat, 2 Desember 2022. Proses tersebut dapat diajukan lewat tautan https://bit.ly/refundgudfest2022

    Sementara itu, proses refund diperkirakan dapat memakan waktu 30-60 hari kerja setelah 2 Desember 2022. Adapun pengembalian dana tiket hanya dilakukan kepada pembeli lewat Tiket.com. 

    Terkait Gudfest 2023, terdapat kemungkinan perubahan pengisi acara atau line-up. Hal itu dikarenakan sebagai pengisi acara tidak mungkin dapat tampil pada jadwal yang baru. 

    “ Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi, kepada pihak sponsor, pendukung acara, pembeli tiket, para pengisi acara dan semua tim panitia pelaksana GUDLIVE yang telah bekerja keras dengan sepenuh hati selama setahun masa persiapan acara ini, kami mengucapkan terima kasih atas dukungannya selama ini,” tulis Gudfest pada siaran pers resminya seperti dikutip Prambors pada Senin (14/11/2022). 

    Editor Team

    COMMENT