Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 13 2020

    The Game Awards 2020: Periode Baik “The Last of Us Part II”

    Kawula Muda, game kesayanganmu berhasil menang nominasi The Game Awards, enggak?

    (The Game Awards 2020)

    Pada 11 Desember 2020 telah berlangsung The Game Awards 2020 yang dipandu oleh Geoff Keighley. Tahun ini menjadi momen berharga bagi “The Last of Us Part II” karena berhasil memenangi enam kategori.

    Bahkan, game buatan Naughty Dog ini mampu menyandang gelar Game of the Year. Animal Crossing dan Ghost of Tsushima berhasil dikalahkan oleh The Last of Us Part II.

    Game bergenre aksi-petualangan ini didistribusikan oleh Sony Interactive Entertainment untuk platform PlayStation 4.

    Meskipun terdapat pro dan kontra mengenai storyline, game ini berhasil memenangi kategori Best Narrative. The Last of Us Part II merupakan serial game lanjutan dari keluaran sebelumnya dengan nama yang sama.


    Tidak hanya The Last of Us yang mendulang kesuksesan, The Game Awards 2020 juga memiliki kategori lain yang dimenangi oleh game lainnya.

    Tidak mengejutkan apabila Best Mobile Games tahun ini jatuh kepada Among Us. Game yang berhasil menarik perhatian global. Among Us juga berhasil menyabet kemenangan dari kategori Best Multiplayer Game. 

    Jangan lupakan 2020 menjadi tahun booming bagi Animal Crossing: New Horizon dan Fall Guys: Ultimate Knockout.

    Animal Crossing: New Horizon sempat ramai pada awal 2020 beriringan dengan dirilisnya Nintendo Switch. Animal Crossing: New Horizon berhasil mendapat gelar game keluarga terbaik pada The Game Awards 2020.

    Di sisi lain, Fall Guys: Ultimate Knockout hadir berdekatan dengan kemunculan Among Us. Pamor mobile game ini menutupi keseruan dari Fall Guys. Namun, hal tersebut tetap menyisakan ruang untuk Fall Guys memenangi kategori Best Community Support.

    Editor Team

    COMMENT