Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 11 2020

    Gantikan Simon Cowel di AGT, Kelly Clarkson Mengaku Lebih Keren dan Lebih Seksi

    Kawula Muda, Kelly Clarkson akan jadi salah satu juri di America’s Got Talent.

    Penyanyi jebolan American Idol, Kelly Clarkson. (INSTAGRAM/KELLY CLARKSON)

    Penyanyi Kelly Clarkson mengumumkan dirinya sebagai pengganti Simon Cowell untuk mengisi siaran langsung America’s Got Talents yang akan tayang pada Selasa (11/8/2020) dan Rabu (12/8/2020).

    Hal ini terjadi tak lain karena Simon harus menjalani operasi punggung akibat kecelakaan saat memakai sepeda listrik.

    Kelly mengumumkan berita tersebut melalui akun Instagram pribadinya dengan mengunggah sebuah urgent memo. Sambil bercanda, dalam memo tersebut Kelly mengaku lebih bijaksana, lebih keren, dan lebih seksi daripada Simon tentunya.

    "Teman saya, Simon Cowell, sekarang dalam kondisi baik tetapi mengalami kecelakaan dan tidak dapat tampil di acara langsung hari Selasa dan Rabu untuk AGT. Tetapi, jangan khawatir Amerika, seseorang yang jauh lebih bijaksana, lebih keren, dan lebih seksi mengambil tempat duduknya! Kelly Clarkson yang luar biasa menakjubkan. Terima kasih sebelumnya!,” tulis Kelly.

    Memang tidak diragukan lagi kekerenan seorang Kelly Clarkson. Ia adalah pemenang American Idol ketika Simon saat itu masih menjadi salah satu juri.

    Simon Cowell menderita patah punggung setelah jatuh saat menguji sepeda listrik barunya di Malibu, California, pada Sabtu (8/8/2020).

    Ia dilaporkan menjalani operasi selama enam jam pada Sabtu  malam. Sejumlah prosedur harus dilakukan, termasuk memasukkan batang logam di bagian punggungnya. Usai insiden, juri AGT tersebut memberikan pesan di Twitter.

    "Beberapa saran yang bagus, jika kalian membeli sepeda trail listrik, baca petunjuk sebelum mengendarainya untuk pertama kali. Saya telah mematahkan punggung saya," tulis Simon.

    Editor Team

    COMMENT