Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    >
    May 20 2022

    Gofar Hilman Resmi jadi Penyiar Prambors Morning Show!

    Siarannya mulai Senin, 23 Mei 2022, ya Kawula Muda!

    Image Caption


    Mendengar radio masih jadi salah saru pilihan masyarakat untuk menemani aktivitasnya di pagi hari, salah satunya radio Prambors yang kini hadir dengan Prambors Morning Show with Gofar.

    Gofar Hilman resmi menjadi penyiar baru Prambors sejak 20 Mei 2022 dan memulai siaran perdananya pada tanggal 23 Mei 2022.

    General Manager Prambors, Iqbal Tawakkal, memilih Gofar lantaran cocok untuk mempresentasikan ke Kawula Muda dengan semangat muda.

    "Prambors adalah radio anak muda nomor satu di Indonesia. Untuk membuktikannya, kami terus mencoba untuk menghadirkan sesuatu yang fresh, up to date, dan pastinya tetap menghibur Kawula Muda. Gofar mewakili semangat anak muda sekarang. Jadi rasanya cocok kalau kita ajak Gofar buat merepresentasikan Prambors, yaitu lewat the all new Prambors Morning Show with Gofar,” terangnya.

    Prambors Morning Show with GofarPrambors Morning Show with Gofar (PRAMBORS)

     

    Prambors Morning Show with Gofar kini mengudara setiap Senin hingga Jumat pukul 06.00 – 10.00 WIB. Tidak sendirian, Gofar mengadakan pencarian partner siaran untuk menemaninya memberikan semangat pagi ke Kawula Muda.

    Dalam pencariannya, Gofar akan mengundang beberapa sosok ternama di dunia entertainment yang akan menjadi calon partner siarannya hingga beberapa minggu ke depan.

    Setelah memutuskan untuk keluar dari dunia radio, Gofar sempat memantapkan kariernya di dunia digital, yaitu menjadi content creator di YouTube.

    Akan tetapi, Gofar mengaku radio adalah tempatnya untuk kembali. “Gue sering banget bilang, radio adalah sebenar-benarnya rumah untuk kembali, dan iya gue kembali, gue memilih Prambors sebagai rumah gue yang baru, semoga rumah ini semakin nyaman buat para penyiar dan pendengar,” tutup Gofar Hilman, Penyiar Prambors Morning Show.

    Penasaran siapa saja calon partner siaran Gofar? Jangan sampai kelewatan dengerin keseruannya di Prambors Morning Show with Gofar!

    Editor Team

    COMMENT

    Muhammad Akbar

    Fri, 20 May 2022

    Selamat dan semoga sukses selalu

      Adam

      Sat, 28 May 2022

      jak DGITM sudah resmi bubar gua bakal skip denger si Gofar yang siaran, ga ada banyolan-banyolan Desta n gina yang bikin ketawa tiap pagi mendingan gua denger sunset trip yang banyolan-banyolan yang ga kalah dari DGITM ..