Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    >
    Nov 24 2020

    HBO Angkat "The Last of Us" Jadi Serial TV

    Kawula Muda, HBO siapkan seriak terbaru yang diadaptasi dari game "The Last of Us".

    The Last of Us Game. (INSTAGRAM/@thelastofusgame)

    The Last of Us dipastikan akan jadi film serial di HBO. Game bergenre action-adventure ini diproduksi oleh Naughty Dog dan dipublikasikan oleh Sony. Dalam serialnya, The Last of Us melibatkan penulis aslinya, Neil Druckman.

    Rencananya, Neil akan bekerja sama dengan kreator serial Chernobyl, Craig Mazin, dan produser eksekutif Game of Thrones, Carolyn Strauss. Tidak lepas tangan, pihak Sony PlayStation akan terlibat dalam proyek ini. 

    "Bersama mereka dan Carolyn Strauss yang tidak tertandingi, serial ini dipastikan akan beresonansi dengan penggemar berat game The Last of Us dan pendatang baru dalam saga ini," ujar Francesca Orsi, HBO Programming Executive VP, Senin (23/11/2020).

    The Last of Us merupakan game yang dirilis pada 2013. Game ini berkisah tentang peradaban modern yang sudah hancur selama bertahun-tahun.

    Dari latar yang mencekam, terdapat sosok Joel, seorang penyintas yang tangguh. Ia dipekerjakan untuk menyeludupkan Ellie, seorang gadis berusia 14 tahun, keluar dari zona karantina yang berbahaya. 

    Memiliki alur kisah yang menguras emosi dan menegangkan, permainan ini berhasil memperoleh banyak tanggapan positif dari para pemainnya. 

    Kabar pembuatan serial adaptasi dari permainan PlayStation ini sudah terdengar dari Maret 2020. Naughty Dog diketahui sudah menjalin kesepakatan untuk mengembangkan serial game ini. 

    "Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Naughty Dog, Word Games, Sony, dan PlayStation untuk mengadaptasi kisah yang epik, powerfull, dan imemersive ini," kata Francesca Orsi lagi.

    Belum ada kabar soal pemeran, sudradara, bahkan jumlah episode dari serial ini. HBO hanya memastikan bahwa mereka menaruh harapan yang tinggi terhadap proyek ini. 

    Editor Team

    COMMENT