Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 12 2020

    "Emily in Paris" Umumkan Akan Ada Musim Kedua di Netflix

    Kawula Muda, Lily Collins akan tingal lebih lama di Paris nih.

    Pemain "Emily in Paris", Lily Collins dan Ashley Park. (INSTAGRAM/@emilyinparis).

    Serial Emily in Paris yang tayang di Netflix dikabarkan akan melanjutkan serial tersebut ke musim kedua. Netflix memperpanjang serial komedi romantis yang banyak populer di kalangan remaja dan dewasa ini. 

    Berita munculnya perpanjangan serial ini kurang dari dua bulan setelah acara tersebut diluncurkan. Dibintangi oleh Lily Collins, Lucas Bravo, dan Ashley Park, serial ini menjadi sangat populer dan banyak ditonton.

    Film yang berkisah tentang seorang perempuan yang pindah ke Paris untuk bekerja ini berhasil masuk ke dalam Neilsen's list of the top most-watched streaming shows dalam seminggu setelah perilisannya.

    Menampilkan Lily Collins (Emily Cooper) sebagai pemeran utama, serial ini bercerita tentang seorang perempuan ambisius yang bekerja sebagai marketing eksekutif di Chicago, Amerika Serikat.

    Ia mendadak mendapatkan pekerjaan yang mengharuskan dirinya pergi ke Paris dan bekerja di perusahaan marketing untuk merek mewah.

    Perempuan yang berusia di pertengahan 20 tahunan tersebut ditugaskan untuk memperbaiki strategi media sosial perusahaan tempatnya bekerja di Paris.

    Dalam proses perpindahan, ia beradaptasi dengan budaya baru di Paris yang penuh tantangan dan petualangan. Kisah Emily Cooper dikemas dengan komedi dan romantis antara cinta, persahabatan, dan rekan kerja. 

    Serunya, serial ini memamerkan sebagian banyak lokasi di Paris, Perancis.  


    Pada Rabu (11/11/0 2020), Netflix memberikan kepastian atas kelanjutan serial tersebut. Konfirmasi tersebut disajikan dalam bentuk catatan yang ditulis oleh bos Emily dalam serialnya, Sylvie Grateau. 

    "Kami berharap dengan memperpanjang waktu di Paris, Emily akan memperdalam hubungan yang telah dia buat, mempelajari lebih dalam budaya kami, dan mungkin mempelajari beberapa kata dasar Prancis," tulis Sylvie.

    "Kami akan bekerja sama dengan anda dalam mengajukan izin kerja atas namanya untuk memperpanjang waktunya di sini. Kami senang berkerja dengan Emily di Paris! Tetapi, tolong jangan sampai dia tahu hal ini," tulis Sylvie menutup suratnya. 

    Catatan Konfirmasi Season 2 Emily in Paris.Catatan Konfirmasi Season 2 "Emily in Paris". (INSTAGRAM/@lilycollins).

     

    Editor Team

    COMMENT