Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 21 2020

    Hingga 24 September Masih Bisa Download Gratis Football Manager 2020

    Kawula Muda, yang hobi main game, jangan sampai melewatkan kesempatan ini ya.

    Football Manager. (INSTAGRAM/FOOTBALL MANAGER)

    Sejak wabah Covid-19 merebak, dunia olahraga ikut terkena imbas. Hampir semua kompetisi sepak bola reguler di seluruh dunia sempat terhenti dan baru mulai bergulir kembali beberapa bulan terakhir.

    Tidak sabar ingin segera tahu apakah Liverpool bisa mempertahankan gelar Premier League? Kecewa dengan performa Xherdan Shaqiri dan berniat menjualnya di bursa pemain?

    Bagi para penggemar berat sepak bola  yang juga gamer dan punya banyak waktu luang, sekarang saat yang tepat untuk bisa mendapatkan dan memainkan Football Manager 2020 secara gratis. 

    Football Manager 2020 merupakan game simulasi sepak bola yang dibuat oleh Sport Interactive dengan publisher SEGA.

    Mereka kini bekerja sama dengan Epic Games Store yang menyediakan game gratis setiap minggu, dan Football Manager 2020 menjadi unduhan gratis minggu ini.




    Dikutip dari Goal.com, Miles Jacobson selaku Sirektur Studio Sports Interactive mengatakan, "Kami sangat senang bisa menghadirkan Football Manager ke Epic Games Store dan memperkenalkan pengalaman FM kepada pemirsa baru. Terlebih lagi, dengan diperkenalkannya permainan lintas jaringan, kami dapat menyatukan pemain dengan pengalaman multipemain yang mulus di Epic dan Steam.” 

    Unduhan gratis termasuk Football Manager 2020 hanya akan tersedia hingga 24 September 2020. Setelahnya, pengguna dapat mempertahankan dan memainkan game secara permanen.

    Selain harus memiliki akun Epic Games, untuk bisa memainkan game ini, PC harus menjalankan Windows 7 atau di atasnya, dengan prosesor minimum Intel Pentium 4 plus Intel Core 2 atau AMD athlon 64. Laptop atau komputer harus memiliki memori minimal 2GB dan Storage 7GB.

    Setelah periode unduh gratis selama seminggu ini berakhir, jika ingin  bermain Football Manager 2020, bersiaplah merogoh tabungan. Di Inggris, game lengkapnya berharga 39,99 poundsterling dan di AS harganya 49,99 dolar, atau kalau dirupiahkan sekitar Rp 800.000-an.

    Selain Football Manager 2020, hingga 24 September 2020, Epic Games Store juga menggratiskan game Stick it To The Man dan Watch Dog 2. Ayo buruan download!

    Editor Team

    COMMENT