Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 24 2022

    Holywings Berikan Klarifikasi atas Minuman Alkohol Gratis untuk Nama Muhammad dan Maria

    Pihaknya mengatakan tidak ada unsur untuk mengaitkan ke agama.

    Hollywings (TRIBUN NEWS)


    Restoran dan kelab malam Holywings menggratiskan minuman untuk pengunjung yang memiliki nama Muhammad dan Maria.

    Promosi yang diunggah melalui media sosial mereka itu pun ramai dan sempat viral.

    Tapi, promosi tersebut dikecam warganet lantaran dianggap menistakan agama. Seperti nama Muhammad dan Maria yang lekat dengan Nabi Muhammad dan Bunda Maria.

    Menanggapi hal tersebut, pihak Holywings segera meminta maaf dan mengklarifikasi akan promosi yang mereka buat. Menurut pernyataannya, promosi itu di luar kesepakatan dari manajemen.

    “Terkait dengan viralnya unggahan kami (Holywings Indonesia) menyangkut promosi dengan menggunakan nama "Muhammad dan Maria", kami telah menindaklanjuti pihak tim promosi yang membuat promosi tersebut tanpa sepengetahuan manajemen Holywings Indonesia dengan sanksi yang sangat berat,” tulisnya di akun Twitter mereka @hollywingsindo, Kamis, 23 Juni 2022.

    “Tidak sampai maksud hati kami untuk mengaitkan unsur agama ke dalam bagian dari promosi kami, oleh karena itu kami meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia," lanjutnya.

    Holywings memohon agar masyarakat memaafkan dan kejadian tersebut akan dijadikan pelajaran bagi restoran ternama itu.

    "Terimalah permohonan maaf kami dan izinkan kami untuk memperbaiki hal ini serta menjadi lebih baik lagi ke depannya," tutup pernyataan Holywings.

    Editor Team

    COMMENT