Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 24 2021

    Ingin Bantu Palestina, Dukun Nusantara Kirim Jin untuk Melawan Israel

    Kira-kira beneran nyampe nggak ya, itu rudal gaibnya?

    Aksi sejumlah dukun Tanah Air yang mengaku mengirim jin untuk melawan Israel. (Youtube/Kang Ujang Busthomi cirebon)

    Konflik antara Israel dan Palestina kembali mencuat. Akibatnya, sejumlah kalangan berupaya memberi bantuan kepada pihak-pihak yang menjadi korban. Upaya tersebut juga dilakukan oleh salah satu kelompok praktisi supernatural di Indonesia, yakni komunitas Dukun Nusantara.

    Dalam rangka membantu Palestina, para dukun Tanah Air ini mengaku mengirim satu juta jin untuk menyerang Israel. Video aksi para dukun tersebut diunggah dalam kanal YouTube bernama Kang Ujang Busthomi Cirebon.

    Dalam video, terlihat satu orang mengenakan pakaian serba hitam, sementara sejumlah orang lainnya bertelanjang dada. Mereka duduk melingkar di halaman terbuka, menghadap sesajen dan melafalkan mantra.

    “(Kami akan bantu) pakai media jin, rudal jin, dan rudal gaib. Kalau Israel menembak, tidak mempan dan akan berbalik sendiri ke sana. Saya akan balas bersama perkumpulan,” ujar salah satu dukun kepada Kang Ujang selaku pemilik kanal YouTube, seperti dikutip dari Suara.com.

    Adapun, rudal gaib yang dikirim oleh Dukun Nusantara diperkirakan tiba di Israel dalam waktu dua hari.

    Aksi para dukun dalam video tersebut lantas mengundang perhatian dari warganet, tentu kebanyakan menjadikan aksi para dukun sebagai bahan candaan. Tapi, terdapat pula warganet yang menyebut dirinya mendukung tindakan yang dilakukan Dukun Nusantara.

    Hingga saat artikel ini ditulis, video aksi santet terhadap Israel di kanal YouTube Kang Ujang Busthomi cirebon telah ditonton sebanyak lebih dari 1,2 juta kali dan disukai oleh setidaknya 42 ribu pengguna.


    Editor Team

    COMMENT