Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 17 2021

    Bella Hadid Curi Perhatian dengan Turun ke Jalan Suarakan Hak Palestina!

    Kawula Muda, ini bukan kali pertama Bella Hadid turun dan protes di jalan loh!

    Instagram/bellahadid

    Dunia kembali diramaikan dengan berita konflik antara Israel dan Palestina yang kemudian mendapat sorotan dari berbagai pihak, tidak terkecuali supermodel Bella Hadid. 

    Bella Hadid turut menyuarakan aksi bela Palestina di tengah jalan New York karena sang ayah merupakah orang Palestina. Aksi ini ia dokumentasikan lewat akun Instagram pribadinya sembari menuliskan pada caption bahwa perasaannya bersama dengan orang-orang Palestina dan mendukung kebebasan Palestina hingga Palestina benar-benar bebas. 




    Bukan kali ini saja Bella Hadid ikut aksi protes untuk membela Palestina, karena 4 tahun yang lalu ia juga sudah turun ke jalan dan berdemonstrasi. 

    Bermodalkan penutup kepala bernama keffiyeh, Bella Hadid menyatu dengan warga lokal yang juga sedang berdemonstrasi sembari megibarkan bendera Palestina. Seminggu terakhir, Bella Hadid kerap menyuarakan kesedihannya terhadap apa yang terjadi antara Palestina dan Israel di akun instagram pribadinya. 

    Bella juga mengunggah foto kakek nenek dan sanak saudaranya yang merupakan orang Palestina. Pada unggahan mengenai keluarga Palestinanya tersebut, Bella menceritakan dalam caption bahwa ayah dan keluarganya harus mengalami pengusiran dan hidup menjadi pengungsi serta berpindah-pindah. Hal ini semakin menguatkan dirinya untuk membela Palestina.




    Akibat Bella Hadid turut turun ke jalan dalam aksi menyuarakan hak Palestina, Bella Hadid mendapat kecaman dari Israel lewat media Twitter. Melalui Twitter, Israel mengatakan bahwa konflik yang ada saat ini bukan hanya masalah antara Israel vs Palestina saja namun perihal masalah kemanusiaan secara keseluruhan. 




    Tidak hanya Bella Hadid, pemeran Wonder Woman, Gal Gadot juga menyuarakan keresehannya sebagai orang Israel melihat konflik yang terjadi antara kedua negara tersebut. Namun Gal Gadot dan Bella Hadid ada di dua sudut pandang yang berbeda dimana keduanya sama-sama membela tanah kelahiran mereka. 

    Editor Team

    COMMENT